ADVERTISEMENT

Pasangan Sesama Jenis di Cianjur, Begal dan Tusuk Driver Taksi Online

Jumat, 21 Juli 2023 23:05 WIB

Share
Kapolres Cianjur, AKBP Aszhari Kurniawan saat menunjukan barang bukti begal. Ist
Kapolres Cianjur, AKBP Aszhari Kurniawan saat menunjukan barang bukti begal. Ist

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

CIANJUR, POSKOTA.CO.ID - Kepepet dan butuh uang, dua remaja putri di wilayah Kabupaten Cianjur nekat menjadi begal. Aksi pembegalan yang dilakukan kedua remaja putri tersebut menyasar seorang sopir taksi online yang juga seorang perempuan. 

Kapolres Cianjur, AKBP Aszhari Kurniawan mengatakan, pihaknya mengungkap aksi pembegalan yang menimpa seorang sopir taksi online perempuan bernama Geyflin Trise (46).

Aszhari mengatakan, aksi pembegalan tersebut terjadi pada Jumat (21/7) sekira pukul 02.20 WIB di Kampung Cibako Desa Cipetir Kecamatan Cibeber Kabupaten Cianjur.

"Korbannya adalah seorang perempuan yang berprofesi sebagai driver taksi online, sedangkan tersangka yang berhasil kami amankan ada 2 orang yang berinisial NA(18) dan NPD (17) yang masih dibawah umur," kata Aszhari melalui keterangannya, Jumat (21/7/2023).

Untuk modus operandinya, kata Aszhari, pelaku berdalih membutuhkan uang, dan keduanya bersepakat untuk melakukan perampasan mobil dengan cara memesan taksi online.

"Setelah mempersiapkan segala sesuatunya, kemudian dapatlah sasaran ini. Setelah itu pelaku naik di titik jemput dan meminta diantar ke suatu tempat di daerah Cibeber," terangnya. 

Namun, di tengah perjalanan, kedua pelaku meminta sang sopir menghentikan kendaraannya di tempat yang sepi.

"Namun driver menolak untuk berhenti di tempat kosong (sepi), kemudian berusaha untuk mencari tempat ramai," ucap Aszhari.

Di tengah perdebatan, para pelaku melakukan aksi kekerasan terhadap sopir dengan cara menusuk korban di beberapa bagian tubuh.

"Ada 10 luka tusuk yang ada pada tubuh driver taksi online. Namun korban tetap untuk mempertahankan mobilnya hingga sampai di suatu titik dimana ada warga masyarakat melihat kejadian tersebut," paparnya.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Panca Aji
Editor: Fernando Toga
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT