ADVERTISEMENT

Ngeri! Viral Video Korban Begal dengan Wajah Luka Bacok di Jakut, Ini Kata Polisi

Minggu, 16 Juli 2023 12:38 WIB

Share
Ilustrasi begal. (Foto: ist)
Ilustrasi begal. (Foto: ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Beredar tayangan video di media sosial (medsos) whatsapp (WA) seorang pria dengan kondisi wajah nyaria terbelah diduga akibat sabetan senjata tajam (sajam). 

Video tersebut tersebar melalui broadcast WA dilengkapi narasi tulisan yang menyebutkan orang itu adalah korban begal sadis yang terjadi di wilayah Marunda, Cilincing, Jakarta Utara. 

Dari tayangan video yang diterima Poskota pada Sabtu (15/7/2023) terlihat seorang pria bertelanjang dada terbaring di meja perawatan di sebuah tempat mirip rumah sakit. 

Kondisi wajah lelaki itu cukup mengerikan lantaran ada luka dalam seperti habis disabet sajam  sehingga nyaris terbelah. Di sekeliling 'korban' tampak sejumlah orang berpakaian seragam hijau  seperti petugas dari rumah sakit. 

Dalam kiriman video itu juga ditulis narasi kalau lelaki itu merupakan korban begal. 

 

'Hati" untuk melintasi bkt arag marunda kalau malam. Semalam ada kejadian orang kena Begal 2 bacokan pake celurit motor beatnya dibawa..saat ini kondisi kritis. Kejadian jam 11 malam saat pulang kerja.' Demikian narasi video yang diterima Poskota.co.id , Sabtu (15/7/2023) malam. 

Sementara itu dikonfirmasi wartawan,  Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Gidion Arif Setyawan menyebut kalau video itu hoax dan tidak ada kejadian begal di wilayahnya. 

"Mohon ijin..video viral tsb sudah beredar sejak kemarin sore, bahasa di dalam nya menggunakan bahasa asing, dan identitas baju perawat diduga berasal dari negara asing," kata kapolres dalam pesan singkat ketika dikonfirmasi wartawan, Minggu (16/7/2023). (yahya)
 

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT