ADVERTISEMENT

Mau Tawuran, 5 Remaja di Cileungsi Bogor Dijaring Polisi

Sabtu, 1 Juli 2023 11:28 WIB

Share
Foto: Barang bukti senjata tajam hendak tawuran. (Ist)
Foto: Barang bukti senjata tajam hendak tawuran. (Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

BOGOR, POSKOTA.CO.ID - Diduga hendak tawuran, Sekelompok pemuda yang sedang konvoi di wilayah Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor diamankan polisi. Sabtu (1/7/2023) dini hari.

Kapolsek Cileungsi, Kompol Zulkarnaen mengatakan, pihaknya berhasil mengamankan 5 orang pemuda yang diduga hendak melakukan aksi tawuran."Ada 5 orang (yang diamankan), tadi malam ada info dari tim TRC bahwa ada gerombolan motor konvoi mengarah ke mekarsari," kata Zulkarnaen, Sabtu (1/7/2023).

Mendapatkan informasi terkait adanya beberapa pemuda yang konvoi menggunakan kendaraan bermotor, pihak kepolisian pun langsung melakukan pengejaran terhadap gerombolan tersebut.

"Patroli melakukan penyisiran, kemudian gerombolan ini bergerak dan bergeser ke arah metland. Nah di metland ini akhirnya sempat dikejar oleh Tim patroli dan tim TRC musang, ketangkep di rawahingkik," terangnya. 

Usai mengamankan gerombolan pemuda ini, pihak kepolisian pun langsung membawa para remaja tersebut ke Mako Polsek Cileungsi guna dimintai keterangan. "Jadi untuk tawuran sementara belum terjadi, tapi masih bergerombol mereka. Untuk sajam, tidak kita temukan," ucapnya. 

Hingga saat ini, pihak kepolisian pun tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait gerombolan remaja tersebut. "Saat ini masih proses penyelidikan di polsek, karena sebagian ada yang dari Kecamatan Gunung Putri," tuturnya. 

Zulkarnaen pun menegaskan, pihaknya akan terus melakukan patroli malam bersama dengan instansi terkait guna mengantisipasi aksi pembegalan dan juga tawuran di wilayah hukum Cileungsi. 

"Jadi tiap malam kita koordinasi terus dengan tim trc yang mobile, kita antisipasi begal dan juga tawuran. Artinya alhamdulillah, upaya patroli kita bisa mencegah hal-hal yang tidak diinginkan," pungkasnya. (Panca)
 

ADVERTISEMENT

Reporter: Panca Aji
Editor: Novriadji Wibowo
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT