Tengah Malam, Tawuran Remaja Pecah di Cipinang Jaya, Tim Patroli Polres Jaktim Lakukan Pengejaran, 20 Remaja Ditangkap

Sabtu, 29 Januari 2022 19:18 WIB

Share
Kelompok remaja yang melakukan aksi tawuran berhasil diamankan oleh pihak kepolisian Tim Patroli Polres Jaktim. (ist)
Kelompok remaja yang melakukan aksi tawuran berhasil diamankan oleh pihak kepolisian Tim Patroli Polres Jaktim. (ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID -  Aksi tawuran saat tengah malam hari pecah Cipinang Jaya, Jatinegara, Jakarta Timur. Di antara mereka membawa senajata tajam.

Aksi tawuran tersebut tepatnya terjadi di wilayah Cipinang Jaya Kelurahan Cipinang Besar Selatan Kecamatan Jatinegara Jakarta Timur sekitar pukul 01.00 WIB, Sabtu (29/1/2022) dini hari.

Atas aksi tersebut Jajaran Tim Patroli Perintis Presisi (TP3) Polres Jakarta Timur (Jaktim) bergerak untuk melakukan pegejaran dan penangkapan. . 

Polisi berhasil mengamankan sekelompok remaja yang sedang melakukan aksi tawuran.

"Pada malam hari saat Jajaran TP3 Polres Jaktim sedang melakukan patroli, lalu Siskommas Jatinegara menyerahkan 1 remaja laki laki berinisial R (15) yang infonya melakukan aksi tawuran," ucap Kompol Ghulam Nabhi selaku Kasat Samapta Polres Metro Jakarta Timur saat di konfirmasi poskota.co.id Sabtu (29/1/2022).

Setelah itu Jajaran Tim Patroli Perintis Presisi Polres Jakarta Timur melanjutkan patroli sembari melakukan penyisiran di sekitar wilayah Cipinang Jaya, guna mencari remaja laki laki yang sempat melarikan diri setelah melakukan aksi tawuran.

"Setelah melakukan penyisiran Jajaran TP3 Jaktim berhasil mengamankan 5 remaja laki laki yang melarikan diri ke Jalan Kehakiman RT 03 / RW 08" ungkapnya.

Setelah di lakukan introgasi ke 5 remaja tersebut mengakui bahwa mereka baru saja melakukan aksi tawuran di Jalan Cipinang Jaya, selain itu didapat pula dua bilah senjata tajam jenis Golok dan Celurit yang disembunyikan di semak semak.

Jajaran Tim Patroli Perintis Presisi Polres Jakarta Timur pun terus melakukan penyisiran pada malam itu dan di dapatkan lagi 14 remaja laki laki, menurut Kompol Ghulam Nabhi satu dari empat belas remaja yang di tangkap tersebut ada yang membawa senjata tajam jenis Celurit.

"Jadi kita terus melakukan penyisiran dan kami dapatkan 14 remaja lagi yang dimana salah satunya berinisial BS (15) terbukti membawa senjata tajam jenis celurit" terangnya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar