7 Saksi Diperiksan Polisi Terkait Mayat Tanpa Busana di Tapos Depok
Senin, 15 Mei 2023 21:33 WIB
Share
Ilustrasi mayat laki-laki. (foto: poskota)

DEPOK, POSKOTA.CO.ID - Kasus penemuan mayat tanpa busana dan tangan terikat di kebon kosong kawasan Tapos, Depok Jawa Barat, mulai menemukan titik terang.

Kasat Reskrim Polres Metro Depok, AKBP Yogen Heroes Baruno mengatakan sudah ada tujuh saksi sudah dimintai keterangan. Salah seorang dari ketujuh saksi yang sedang dimintai keterangan diantaranya diduga pelaku.

"Seorang saksi itu saat dimintai keterangan dengan sesuai dengan fakta yang ada di lokasi sehingga kita mencurigai. Setiap diambil keterangannya tidak konsisten," ujar AKBP Yogen kepada wartawan usai dikonfirmasi, Senin (15/5/2023).

Ditemukan fakta dari penyidik, lanjut AKBP Yogen  yakni terdapat bekas pembakaran ilalang di sekitar lokasi tempat kejadian perkara (TKP).

"Kita menduga kuat akibat dari pembakaran ilalang tersebut menyebabkan bagian kepala mayat pria menjadi rusak," tambahnya.

Perwira menengah jebolan Akpol 2002 ini mengungkapkan, dirinya belum dapat memastikan apakah pembakaran dilakukan dengan sengaja untuk menghilangkan barang bukti atau mengeksekusi korban.

"Hasil cek TKP hasil pembakaran tidak utuh di jalan setapak tersebut. Sehingga masih perlu pendalaman lagi," ungkapnya. (Angga)

Reporter: Angga Pahlevi
Editor: Deny Zainuddin
Sumber: -