Ibunda Ade Yasin dan Rachmat Yasin Tutup Usia, Rumah Duka Dipenuhi Pelayat

Jumat, 12 Mei 2023 19:00 WIB

Share
Foto: Suasana rumah duka Ibunda mantan Bupati Bogor Ade Yasin dan Rachmat Yasin, Nuryati tutup usia. (Poskota/Panca Aji)
Foto: Suasana rumah duka Ibunda mantan Bupati Bogor Ade Yasin dan Rachmat Yasin, Nuryati tutup usia. (Poskota/Panca Aji)

BOGOR, POSKOTA.CO.ID – Kabar duka dari keluarga dua mantan Bupati Bogor, Ibunda Rachmat Yasin dan Ade Yasin meninggal dunia, rumah duka di Desa Dramaga, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, dipenuhi pelayat, Jumat (12/5/2023).

Almarhumah Nuryati adalah seorang ibu dari dua orang anak yang memimpin Kabupaten Bogor dalam kurun waktu 3 kali Pilkada. Kedua anak Almarhumah Nuryati tersebut tak lain adalah Rachmat dan Ade Yasin. 

Diketahui, Rachmat yasin telah memimpin Kabupaten Bogor pada periode 2008-2013 dan 2013-2014. Sedangkan satu anak lainnya, yaitu Ade Yasin sempat memimpin Kabupaten Bogor pada periode 2019-2022.

Kabar tentang meninggalnya ibunda dari dua orang ternama di Kabupaten Bogor ini tersebar di sejumlah grup WhatsApp sekira pukul 08.16 WIB.

Kabar tersebut pun dibenarkan oleh unggahan anggota DPR RI, Elly Rachmat Yasin yang tak lain adalah menantu dari Almarhumah Nuryati.  Dalam unggahan instagramnya, Elly Rachmat Yasin mengabarkan kepulangan dari ibu mertuanya tersebut. 

"Telah berpulang ke Rahmatullah, Ummi kami Hj. Nuryati binti H. M. syarifuddin, ibunda tercinta dari Bpk. Rachmat Yasin dan Ibu Hj. Ade Yasin pada Jum'at (12/5) pukul 07.30 WIB di rumah duka," tulisnya.

Sejak pagi tadi, rumah duka dari dua Eks Bupati Bogor ini pun dibanjiri oleh pelayat. Tak sedikit juga pejabat daerah yang datang untuk menyampaikan duka cintanya.

Nampak di lokasi ucapan duka cita pun turut diberikan oleh Dandim Bogor 0621, Letkol Gan Gan Rusganda. Hadir pula Eks Bupati Bogor Nurhayanti dan beberapa Kepala Dinas beserta jajaran pada SKPD di Kabupaten Bogor. (Panca)
 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar