ADVERTISEMENT

Link Nonton Anime Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki Episode 12 Sub Indo Legal

Senin, 27 Maret 2023 15:38 WIB

Share
Cuplikan anime Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki episode 12 (Foto: Twitter/AniDragon)
Cuplikan anime Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki episode 12 (Foto: Twitter/AniDragon)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID -  Berikut ini link nonton anime Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki episode 12 subtitle Indonesia (sub Indo) legal.

Untuk link nonton anime Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki episode 12 sub Indo secara legal bisa diakses di BiliBili (Bstation).

Anime Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki episode 12 sudah bisa ditonton pada Minggu (26/3/2023). 

Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki (Reinkarnasi Sang Pengusir Setan Terkuat ke Dunia Lain) merupakan anime hasil adaptasi dari novel ringan karya Kiichi Kosuzu dengan ilustrator bernama Shirakomiso. 

Novel tersebut rilis pada 30 Juli 2019 oleh penerbit Fubatasha, kemudian versi manga diterbitkan pada 19 Mei 2020 oleh penerbit yang sama.

 

Lalu untuk versi Anime, Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki dirilis pada 7 Januari 2023. Studio Blanc menggarap serial ini dengan sutradara Nobuyoshi Nagayama dan Shibuya Ryousuke dan penulis skenario Touko Machida. 

Saat ini anime Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki telah mencapai episode 12 dalam penayangannya.

Sinopsis Anime Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki

Anime Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki ini menceritakan tentang reinkarnasi seorang pengusir setan bernama Haruyoshi Kuga. Ia diketahui merupakan pengusir setan terkuat di masa itu. 

Ambisi Haruyoshi untuk terus mencari kekuatan yang lebih hebat harus terhenti ketika ia dibunuh oleh orang-orag licik. Akan tetapi, sebelum mati ia merapalkan mantera agar bisa melakukan reinkarnasi untuk memperbaiki kehidupannya.

Ia juga berharap menjadi lebih licik serta cerdik dan tidak terlalu memperlihatkan kekuatannya. Hal tersebut ia lakukan agar ia tetap bisa menjadi penyihir terkuat namun tanpa gangguan dari siapapun yang iri dengan kekuatannya.

 

Reinkarnasinya pun berhasil dan ia terlahir di dunia lain. Kali ini ia terlahir sebagai Seika Lamprogue dari keturunan bangsawan yang ahli sihir. 

Meski demikian, Seika Lamprogue dipandang sebelah mata oleh seisi rumah karena merupakan anak hasil hubungan gelap yang tidak menguasai sihir. 

Sementara dalam tubuh barunya, Haruyoshi Kuga tidak kehilangan ilmunya sama sekali. Ia pun mulai mencari cara agar bisa mengeksplorasi dunia barunya itu dengan tidak memperlihatkan kekuatannya secara menonjol. 

Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki  Episode 12

Di episode 11 sebelumnya diceritakan bahwa Seika dan kawan-kawannya sudah bertemu dengan sang Putri yang bisa melihat masa depan. 

Sang Putri ingin bertemu dengannya dan juga Amyu yang diduga akan menjadi “Pahlawan” kelak. Sang Putri pun berbincang lama dengan Seika setelah bertemu. Ia lalu mengatakan keinginannya untuk menyelamatkan seorang anak yang akan terjatuh ke dalam lubang. 

 

Di sisi lain, lima orang pasukan iblis yang baru saja membantai manusia. Mereka dipimpin oleh Zolmumen yang memiliki kemampuan melihat kekuatan lawan. 

Beberapa hari berlalu, Seika dan kawan-kawannya harus kembali ke sekolah. Setelah berpamitan dengan keluarganya, ia berangkat bersama sang putri dan menaiki kereta kuta.

Di perjalanan mereka bertemu sekelompok perampok yang bisa dikalahkan dengan mudah oleh Seika. Selepas mengantar Sang Puteri pulang, ia mengatakan hal yang tidak dimengerti oleh Seika.

Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki Episode 12 Menceritakan rombongan iblis tadi sudah mendekati tempat yang mereka tuju.

Ternyata mereka berlima memiliki tujuan untuk membunuh “Pahlawan”. Mereka juga mengatakan mengenai keadilan dan masa depan bangsa Iblis dan demi semuanya terwujud, “Pahlawan” harus dibunuh terlebih dahulu. 

Lantas apa maksud keadilan yang dikatakan oleh para iblis? Lalu, jika benar Amu merupakan “Pahlawan”, maka nyawanya kini sedang terancam dan hal tersebut tidak akan diabaikan oleh Seika. 

 

Link Nonton Anime Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki Episode 12 Sub Indo

Untuk mengakses link nonton anime Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki episode 12 sub Indo secara legal, kamu bisa membuka situs streaming Bilibili (BStation). Berikut ini linknya:

Bilibili (Bstation)

Kamu bisa mengakses  dan menonton anime Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki episode 12 secara gratis, cukup hanya dengan melakukan log in. Kamu juga bisa menikmati fitur lain dengan berlangganan paket berbayar.

Demikian informasi link nonton anime Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki sub Indo secara legal dan sinopsisnya. (*)

 

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT