ADVERTISEMENT

Link Nonton Boruto Episode 292 Sub Indo, Banyak Adegan Mengejutkan

Selasa, 21 Maret 2023 15:12 WIB

Share
Link nonton Boruto episode 292 Sub Indo. Foto: Kolase/Ist.
Link nonton Boruto episode 292 Sub Indo. Foto: Kolase/Ist.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Boruto episode 292 Sub Indo sudah bisa disaksikan para pencintanya. Kalian bisa menyimak di berbagai platform situs nonton kesayangan.

Namun bagi kamu yang masih bingung belum tahu cara nonton Boruto episode 292 Sub Indo, bisa tinggal klik link download yang sudah redaksi berikan di artikel ini, atau bisa diakses melalui platform resmi iQIYI. Anime Boruto edisi terbaru sudah resmi tayang pada akhir pekan kemarin, Minggu, 19 Maret 2023.

Pada episode ini, digambarkan ada pertarungan epic antara Code melawan Momoshiki. Di mana, Boruto terlihat seolah mengeluarkan rasa dendam kembali.

Di saat pertarungan tengah berlangsung sengit, muncul rasa khawatir dari Kawaki. Sebab tiba-tiba kejiwaan Boruto telah dikuasai akibat Momoshiki mengalihkan fokusnya dari Code.

Momoshiki kemudian bertarung melawan dengan Code, di sisi lain, Naruto dan Shikamaru sampai di lokasi pertarungan untuk menolong Kawaki.

Kehadiran Naruto, membuat Momoshiki beralih pandangan dari Code. Jadi keseluruhan tubuh Boruto menjadi aktif atas serangan Rasenggan yang dikeluarkan oleh Momoshiki.

Ketika Momoshiki bersedia menerima serangan dari Naruto, Kawaki tiba-tiba mengaktifkan karmanya. Kawaki ternyata mempunyai senjata yang mengandung kekuatan Isshiki.

Hal ini menimbulkan permusuhan sengit antara Kawaki dan Boruto yang berada di bawah kendali Momoshiki. Saat melakukan aksi bertarung, Kawaki meminjam tanda tangan Boruto. Ketika melakukan eksekusi jutsu api, seolah mencerminkan permusuhan klimaks antara Naruto dan Sasuke.

Nah bagi yang masih penasaran dengan ceritanya, bisa saksikan kisahnya di link berikut ini.

Itulah adegan Boruto episode 292 Sub Indo. Di episode ini pertarungan antara Kawaki dan Boruto terlihat sangat mengesankan. Kedua karakter itu memiliki hubungan yang kuat, sama dengan hubungan Naruto dan Sasuke. (Akbar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT