ADVERTISEMENT

Link Nonton Tomo-chan Wa Onnanoko Episode 11: Rela Kerja demi Beli Hadiah

Kamis, 16 Maret 2023 14:19 WIB

Share
Tomo-chan wa Onnanoko episode 11. Foto: Bstation.
Tomo-chan wa Onnanoko episode 11. Foto: Bstation.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA,POSKOTA.CO.ID - Cek informasi nonton Tomo-chan wa Onnanoko episode 11 dan link nonton secara lengkap di artikel ini. 

Sebagai bocoran, pada Tomo-chan waOnnanoko epiosde 11, digambarkan kalau Tomo rela bekerja paruh waktu demi satu kebaikannya. 

Ya, di Tomo-chan Is a Girl episode tersebut, diperlihatkan kalau Tomo bekerja demi membeli hadiah untuk ulang tahun Junichirou.

Ini karena Tomo sudah bertekad bakal memberi sesuatu barang berharga kepada Jun di hari ulang tahunnya. Setelah banyak diskusi dan perencanaan matang, Tomo kemudian bergabung dengan bekerja di sebuah toko ramen keluarga Tanabe.

Ini penting bagi Tomo karena hadiah yang diberikannya untuk Jun adalah hadiah yang mahal.

Di sisi lain, di Tomo-chan wa Onnanoko episode 11 ditunjukkan pula bagaimana Tomo hadir dengan penampilan bak pangeran dalam cerita Cinderella dalam kegiatan festival sekolah.

Cerita kedua di episode ini adalah tentang sandiwara panggung 'Cinderella' yang akan menampilkan semua orang dengan peran yang sangat berlawanan dengan kepribadian mereka masing-masing.

Selain itu, Tomo akhirnya mengakui bahwa Jun telah mengagumi dia usai mengembalikan Gameboy-nya. Itu juga disebut adalah satu hal yang mengingatkan mereka akan sebuah tantangan.

Namun, hal yang paling mengejutkan dari episode ini adalah Jun akhirnya mengakui untuk pertama kalinya betapa anggunnya Tomo.

Nah bagi yang penasaran link nonton Tomo-chan wa Onnanoko episode 11 bukan di Otakudesu, Anoboy, dan Samehadaku, cek link di sini resmi dari BStation. (Akbar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT