ADVERTISEMENT

Usai Hubungan Penuh Fantasi, Pacar Malah Dieksekusi

Rabu, 18 Januari 2023 17:00 WIB

Share
Shayne Groves
Shayne Groves

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

INGGRIS, POSKOTA.CO.ID - Hubungan awal penuh fantasi kemudian berakhir dengan kematian kekasih.

Shayne Groves, 27 tahun, diduga dalam aksinya menggorok leher Frankie Fitzgerald, 25 tahun, saat dia tidur. Demikian dikutip dari Daily Star bulan ini.

Kemudian dia menunjukkan hal tersebut pada temannya melalui panggilan video.

Berlanjut dengan mencoba menggambarkan dirinya sebagai korban di pengadilan.

Shayne Groves dan Frankie Fitzgerald dikatakan memiliki minat yang sama pada BDSM (Bondage, Dominance, Sadism, Masochism).

Mereka memiliki kamera yang disiapkan untuk merekam diri saat berhubungan seks dan telah menjalin hubungan selama enam bulan.

Frankie Fitzgerald ditemukan tewas di tempat tidur Shayne Groves di rumahnya di Havant Hampshire pada Juli lalu menurut Polisi Hampshire.

Perempuan berusia 27 tahun tersebut membingkai gambar-gambar pembunuh berantai, mengumpulkan buku-buku bertema gangster, dan menonton film dokumenter kriminal. Demikian kata Pengadilan Winchester Crown.

Jaksa Penuntut Steven Perian mengatakan,"Kemungkinan besar dia terobsesi dengan Frankie Fitzgerald karena penampilannya di kamar tidur.”

Dia melanjutkan,"Kasus penuntutannya bahwa terdakwa perempuan manipulatif, posesif, dan pencemburu dan pada dini hari tanggal 17 Juli tahun lalu dia menikam Frankie Fitzgerald berkali-kali dengan pisau di kamar tidurnya dan membiarkannya mati tanpa mencari bantuan medis untuk menyelamatkan hidupnya.”

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Ignatius Dwiana
Editor: Ignatius Dwiana
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT