Film Sri Asih Batal Tayang di Bioskop pada 6 Oktober 2022, Alasannya Kok Soal Percaya Diri

Senin, 3 Oktober 2022 18:42 WIB

Share
Pevita Pearce dan Jefri Nichole, pemeran film Sri Asih.  (Foto: Instagram/@sriasihmovie.official)
Pevita Pearce dan Jefri Nichole, pemeran film Sri Asih.  (Foto: Instagram/@sriasihmovie.official)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Kabar kurang menyenangkan datang dari industri perfilman. Sebab, film superhero lokal berjudul 'Sri Asih' batal tayang di bioskop pada 6 Oktober 2022 mendatang. 

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh sang sutradara, Upi melalui postingan di akun Instagram resminya @sriasihmovie.official

Dalam unggahannya, Upi menuturkan bahwa alasan dia menunda penayangan film Sri Asih yang dibintangi oleh Pevita Pearce dan Jefri Nichole lantaran merasa kurang percaya diri dengan keseluruhan film tersebut. 

Tak ingin mengecewakan penonton, perempuan berusia 50 tahun ini akhirnya memilih untuk memperbaiki sejumlah kekurangan yang membuatnya tak yakin menyuguhkan film Sri Asih pada 6 Oktober mendatang. 

"Komitmen untuk memberikan yang terbaik inilah yang membuat saya hari ini dengan sangat berat memberitahukan bahwa saya tidak akan bisa merilis film Sri Asih kepada teman-teman pada 6 Oktober," tulis Upi dalam keterangan resminya seperti dikutip poskota.co.id pada Senin (3/10/2022).

Menurutnya Upi, dia Tan seluruh tim yang terlibat dalam pembuatan film Sri Asih telah berupaya semaksimal mungkin menyelesaikan film sesuai tenggat waktu. Namun, hasil yang mereka dapat tak sesuai ekspektasi. 

"Saya bisa saja melepas Sri Asih ke publik sesuai tanggal yang telah diumumkan, tapi hasilnya tidak sempurna akan jadi pengkhiatanan bagi para kru dan pemain yang telah memberikan kepercayaan terbaik dari mereka, dan pengkhianatan bagi kepercayaan teman-teman yang telah teman-teman berikan kepada saya," ujarnya.

"Maaf teman-teman, ini berita yang sangat mengecewakan. Namun teman-teman tentu akan lebih kecewa lagi jika melihat hasul yang tidak maksimal utnuk sesuatu yang selama ini kalian anggap penting," tandasnya. 

Rencananya film Sri Asih akan dirilis pada 17 November 2022 mendatang. Keputusan ini pun telah disetujui seluruh tim, termasuk para pemain dan produser.

"Para produser mendukung keputusan saya ini dan saya sekarang saya mengharapkan dukungan teman-teman. Saya akan melanjutkan pengerjaan Sri Asih. Dan dalam waktu yang tak lama, akan siap saya persembahkan kepada teman-teman dalam bentuk terbaiknya, untuk kita rayakan bersama," tutur Upi.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar