Kamaruddin Simanjuntak Sebut Brigadir J Bocorkan Rahasia Ferdy Sambo Menikah Lagi ke Putri Candrawathi

Sabtu, 17 September 2022 19:15 WIB

Share
Kolase foto Ferdy Sambo dan Kamaruddin Simanjuntak (Foto: ist.)
Kolase foto Ferdy Sambo dan Kamaruddin Simanjuntak (Foto: ist.)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Pengacara keluarga Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat (Brigadir J), Kamaruddin Simanjuntak  kembali menggemparkan publik.

Pasalnya, ia menyebut jika kliennya ketahuan membocorkan rahasia atasannya, yakni Ferdy Sambo.

Menurut Kamaruddin, Brigadir J memberitahu Putri Candrawathi jika Ferdy Sambo sudah menikah lagi dengan wanita lain,

Hal itu merupakan pemicu ancaman pembunuhan berencana sejak Juni 2022 lalu, yang dijalankan oleh ajudan lain atas suruhan Ferdy Sambo usai membocorkan pernikahan tersebut.

"Almarhum Brigadir J diduga sebagai informannya ibu PC. Makanya dia diancam dibunuh," kata Kamaruddin di akun YouTube Uya Kuya TV, dikutip Sabtu (17/9/2022).

Ia menjelaskan, setelah mengetahui informasi Ferdy Sambo menikah lagi, pertengkaran Putri Candrawathi dan Ferdy Sambo terjadi pada 21 Juni 2022 di rumah mereka.

"Putri Candrawathi mengancam Ferdy Sambo akan melaporkan bisnis mafia Sambo ke atasannya yakni  judi, tata kelola narkoba atau sabu-sabu, termasuk prostitusi," tambahnya.

Menurut Kamaruddin, di hari yag sama, yakni 21 Juni 2022 itu pula Brigadir J diancam dibunuh karena mambocorkan informasi ke Putri Candrawathi, sehingga Yosua menelpon Vera Simanjuntak.

"Kepada kekasihnya almarhum mengatakan ia akan dibunuh sehingga meminta maaf dan berharap kekasihnya mencari pria lain.
Jadi Brigadir J sudah merasakan dia akan dibunuh sejak 21 Juni, karena ancaman itu sangat kencang dari Ferdy Sambo," jelas  Kamaruddin.

Leboh lanjut, Kamaruddin menjelaskan kronologi PC memanggil adik Yosua, yaitu Reza pada 1 Juli 2022 lalu.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar