ADVERTISEMENT

Jenderal Polisi Bintang 3 Ngaku Nasibnya Hampir Sama Sepeti Brigadir J, Jenderal TNI: Ngeri!

Jumat, 16 September 2022 20:37 WIB

Share
Nofriansyah Yosua Hutabarat (Brigadir J) (Foto: Ist.)
Nofriansyah Yosua Hutabarat (Brigadir J) (Foto: Ist.)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Eks Kabareskrim Polri, Komjen Pol (Purn.) Susno Duadji mengaku nasibnya hampir sama seperti Brigadir J (Nofriansyah Yosua Hutabarat).

Seperti kasus pembunuhan Brigadir J yang dirancang oleh eks Kadiv Propam Ferdy Sambo, Susno Duadji juga menyebut bahwa ia adalah korban rekayasa kasus yang dilakukan oknum di tubuh Polri.

Pernyataan purnawirawan jenderal bintang 3 itu pun ditanggapi oleh Mantan Kasum TNI Letjen Suryo Prabowo. Ia juga mengunggah potongan video pernyataan Susno Duadji yang mengindikasikan bahwa internal korps Bhayangkara tidak sedang baik-baik saja.

 

"Ngeriiiii," kata Suryo di akun instagaramnya @suryaprabowo2011 dikutip pada Jumat (16/9/2022).

Potongan video yang diunggah Jenderal TNI tersebut merupakan sebuah acara diskusi di televisi nasional yang mengundang Susno Duadji sebagai tamunya.

Diskusi itu membahas soal kasus pembunuhan Brigadir J yang dirancang oleh mantan Kadiv Propam dan Kasatgassus, Ferdy Sambo. Kendati mulai terbongkar, peristiwa berdarah itu awalnya direkayasa sedemikian rupa seolah tidak terjadi pembunuhan.

Susno Duadji pun bercerita bahwa ia pernah bernasib sama seperti Brigadir J yakni korban rekayasa perkara. Bahkan, pada saat itu Susno Duadji berpangkat Komisaris Jenderal (Komjen) atau jenderal bintang 3 dan menjabat sebagai Kabareskrim.

"Bintang tiga Kabareskrim aktif bisa direkayasa perkara, yang nggak masuk akal. Apalagi yang pangkat lebih rendah, ini nyawa melayang dan bisa lagi menimpa masyarakat biasa dan siapa saja, kita tinggal tunggu waktu saja, sekarang bintang tiga jabat Kabareskrim bisa direkayasa mungkin ada bertanya kok bisa," kata Susno Duadji dalam video tersebut.

 

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT