ADVERTISEMENT

Hotel Kucing di Paris Penuh Usai Lockdown

Senin, 12 September 2022 07:00 WIB

Share
Hotel Kucing
Hotel Kucing

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

PRANCIS, POSKOTA.CO.ID - Banyak pemilik kucing di Paris yang menikmati kebersamaan dengan hewan peliharaannya saat lockdown akibat pandemi.

Pandemi virus corona berdampak pada penguncian selama dua tahun ini.

Tetapi mereka dengan antusiasnya akan mulai bepergian kembali asalkan ada tempat lowong di hotel tempat mereka menitipkan kucing.

Calon tamu harus memesan tempat jauh-jauh hari di hotel Arbre a Chats (Pohon Kucing).

Pasalnya keseluruhan 24 ruang kontemporer dan nyaman di hotel itu hampir selalu penuh dipesan meskipun kucing-kucing yang kenal satu sama lain dapat bergabung dan berbagi tempat di satu ruangan. Demikian dikutip dari Reuters pada Sabtu (10/9/2022).

Pemilik hotel tersebut Veronica Colson mengatakan dia memiliki banyak klien yang baru mengadopsi kucing semasa lockdown dan kini mencari penjaga kucing sewaktu mereka akan bepergian.

Dia menjelaskan mengenai hotelnya,"Dibandingkan dengan tahun lalu dan tahun pertama lockdown, tahun ini, bulan Agustus telah penuh dipesan sejak Februari.”

“Benar-benar ada peningkatan pemesanan tempat dan orang-orang sudah membuat pengaturan dari jauh-jauh hari. Tahun ini orang memesan sejak lama,” lanjut Veronica Colson.

Pemilik kucing kembali menemukan kenikmatan melakukan perjalanan sementara kucing-kucing tampak terlihat nyaman berada di hotel itu.

Ada yang tidur di sofa, duduk bertengger di ketinggian struktur kayu yang berbentuk pohon yang dipasang di bagian tengah ruangan, atau memandang aktivitas di jalan dari pinggiran jendela.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Ignatius Dwiana
Editor: Ignatius Dwiana
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT