ADVERTISEMENT

Rayakan Ulang Tahun Ke-11, Tiket.com Tawarkan Harga Diskon Menarik

Jumat, 12 Agustus 2022 15:45 WIB

Share
Foto : Agen Travel Online Tiket.com merayakan ulang tahun ke-11. (Ist.)
Foto : Agen Travel Online Tiket.com merayakan ulang tahun ke-11. (Ist.)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Dalam rangka menyambut perayaan 11 tahun tiket.com, program promo HBD (Holiday Best Deals) hadir memeriahkan jajaran deals dan discount yang seru, sehingga masyarakat dapat kembali jalan-jalan, berwisata, dan/atau beraktivitas dengan nyaman bersama keluarga dan sahabat, sehingga tercipta momen berharga baru bersama.

●             tiket.com hadir dengan Promo General, yaitu diskon hingga 65% + ekstra diskon hingga Rp1,1 juta untuk semua produk.

●             Temukan diskon spesial harga termurah dengan adanya Best Deals Hour, mulai pukul 17.00 hingga 21:00 WIB setiap hari mulai tanggal 8 Agustus hingga 15 Agustus 2022 di aplikasi tiket.com.

●             Macam-macam metode pembayaran dan bertransaksi terdiri dari tiket PayLater, BNI, BRI, Bank Syariah Indonesia, Citibank, DBS DIGIBANK, HSBC, Bank Mandiri, Bank Mega, OVO, TMRW, serta UOB.

4.            Promo HBD Pesawat

Tiket penerbangan selalu menjadi produk favorit. Penerbangan domestik ke destinasi favorit seperti Yogyakarta, Bali, Medan, Belitung, Padang, dan Surabaya, untuk bisnis atau mengunjungi sanak saudara, kian populer. Dalam perayaan ulang tahun tiket.com ke-11, tiket.com berikan diskon yang mencapai 40% + ekstra diskon hingga Rp411.000. Sedangkan, tiket penerbangan internasional kian jadi incaran traveller Indonesia yang sudah tidak sabar menggunakan kembali paspor mereka. Destinasi populer seperti Kuala Lumpur, Singapore, Bangkok, Saigon, Seoul, dan Sydney, mendapatkan diskon hingga 11% + ekstra diskon hingga Rp1,1 juta.

5.            Promo HBD Hotel & Akomodasi

Kenyamanan untuk beristirahat kian menjadi salah satu faktor penting bagi turis, terutama turis yang telah berkeluarga atau berpergian dalam grup besar karena pengeluaran untuk akomodasi adalah salah satu faktor logistik dan finansial yang sangat krusial dalam rencana perjalanan. Promo hotel dan akomodasi di berbagai destinasi domestik diantaranya Surabaya, Malang, Bali, Jakarta, Bandung, dan Medan pun hadir dengan program diskon spektakuler hingga 65% + ekstra diskon hingga Rp1,1 juta.

6.            Promo HBD tiket To-Do

Sejak diluncurkan secara resmi di awal tahun 2021, tiket To-Do berhasil menjadi salah satu kategori produk terlaris dalam jajaran produk tiket.com. Daftar kegiatan wisata untuk berbagai destinasi dalam negeri seperti Batu Love Garden, GWK, Timezone, Irwan Team, Seaworld, dan Bali Safari and Marine Park, diberikan diskon hingga 25% + ekstra diskon hingga Rp1,5 juta.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT