ADVERTISEMENT

Travel Umroh Milik Taqy Malik Bermasalah? Begini Klarifikasinya Pihak Taqychan Travel

Jumat, 17 September 2021 14:27 WIB

Share
Taqy Malik galang dana untuk Palestina (Instagram/@taqy_malik)
Taqy Malik galang dana untuk Palestina (Instagram/@taqy_malik)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Taqy Malik kini menjadi bahan perbincangan tak hanya soal pribadi sang ayah yang akhir-akhir ini jadi perbincangan publik, tapi juga soal travel umroh yang dikabarkan melakukan aksi penipuan terhadap para calon jamaah.

Gerah menghadapi tudingan miring, Taqy Malik memberikan klarifikasi dalam akun Instagram pribadinya.

"STATEMENT TEGAS Taqychan Travel mengenai isu-isu yang tidak mendasar di media sosial dan media publik," tulis akun @taqychantravel, Jumat (17/9/2021).

Dalam postingannya, Taqychan Travel menyebut sudah mengembalikan 100 persen dana umrah yang diminta pada calon jamaah.

"Alhamdulillah seluruh jamaah yang meminta refund 100% dananya sudah dikembalikan. Sisanya ada beberapa jamaah yang kami tunggu responsnya untuk permintaan refundnya," jelasnya dalam Instagram miliknya.

Dalam penuturannya, Taqychan Travel juga menyebut bahwa Taqy Malik tidak terlibat secara langsung soal operasional di travel umrah tersebut.

"Kondisi ini kami sebagai direksi segara dilaporkan kepada Mas Taqy Malik sebagai komisaris, jadi beliau sebagai Komisaris tidak terlibat secara langsung operasional travel," jelasnya lagi.

Sesaat setelah postingan itu diunggah, banyak calon jamaah yang mengatakan uangnya memang sudah kembali lagi.

"Alhamdulillah sudah cair refundnya terima kasih pihak taqychan travel khususnya bang taqy yang tidak mempersulit jamaah semoga ada rezeki lagi untuk bisa umroh dengan taqychan travel," ungkap salah satu akun.

"Alhamdulillah dana umroh kluarga saya juga sudah di refund sejak bulan maret. Walaupun proses yg aga lama dikarenakan pergantian manajemen dan WFH saat itu. Terimakasih untuk pak wisnu," tutur akun lainnya.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT