Waduh! Pengacara Bharada E Ungkap Fakta Mengejutkan! Sangat Memperjelas Kebohongan dalam Kasus Brigadir J
Senin, 8 Agustus 2022 20:18 WIB
Share
Dua kuasa hukum dan Bharada E. (Foto: Diolah dari Google).

Ketua KNPI lantas mempertanyakan siapa-siapa yang merancang skenario dalam kasus Brigadir J. Haris menegaskan bahwa publik telah dibohongi lewat keterangan pertama yang menyebut Brigadir J ditembak usai melakukan pelecehan seksual terhadap istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi.

Disebutkan pula bahwa dalam kronologis itu, Brigadir J jadi pihak pertama yang mengawali penembakan yang kemudian dibalas oleh Bharada E.

 “Skenario kebohongan ini siapakah yang merancang dan ikut serta?,” ucapnya.

 

Lewat cuitan sebelumnya di akun Twitter pribadinya @knpiharis, dia berharap atasan Bharada E yang memberikan perintah eksekusi terhadap Brigadirnya menerima hukuman berat.

Menurut Haris Pertama, atasan Bharada E lah yang sepatutnya dihukum berat, sementara Richard Eliezer hanya mengikuti perintah sebagai bawahan. Terlebih lagi diketahui, Bhayangkara Dua (Bharada) merupakan pangkat terendah di Polri.

“Pimpinan yang menekan Bharada E melakukan penembakan harus mendapat hukuman berat. Sebab kita semua tahu bahwa Bharada E hanyalah seorang bawahan yang mau atau tidak mau menuruti kemauan atasannya,” kata Haris melalui akun Twitternya, dikutip pada  Senin (8/8/2022).

Ketua KNPI kemudian mengajak seluruh elemen masyarakat untuk ikut mengawal perkembangan kasus penembakan Brigadir J.

 

 “Ayo bersama kita kawal siapakah Pelaku Utama atau dalang pembunuhan Brigadir J,” ucapnya.

Halaman
1 2 3