ADVERTISEMENT

Aksi Nagita Slavina Bikin Bioskop Lengkap dengan Foodcourt di Rumah Demi Kenyamanan Pegawainya Jadi Sorotan

Selasa, 2 Agustus 2022 20:24 WIB

Share
Tangkapan layar kanal YouTube Rans Entertainment ketika Nagita dan pegawainya nonton bareng di bioskop Pribadi. (ist)
Tangkapan layar kanal YouTube Rans Entertainment ketika Nagita dan pegawainya nonton bareng di bioskop Pribadi. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Aksi Nagita Slavina dalam memanjakan para pegawainya kembali menuai sorotan publik. Pasalnya, istri sultan Andara ini sampai menyuguhkan bioskop pribadi agar bisa nonton bareng pegawainya dengan nyaman.

Hal tersebut diketahui melalui unggahan di kanal YouTube yang diasuhnya Rans Entertainment. Tayangan berdurasi 16.21 menit itu berjudul' Bioskop ternyaman se-Jakarta!!! Cuma Nagita yang Pindahin Bioskop ke Rumah Beserta Food Courtnya'.

“Jadi, kemarin kan abis nonton film horor di Netflix, tapi belum selesai karena aku takut. Kemarin aku sempat ngomong, sih, ‘Kita nonton aja, yuk, di sini ramai-ramai, nonton film horor,'” ujar Nagita Slavina dikutip poskota.co.id pada Selasa (2/8/2022).

Tak hanya menyuguhkan bioskop pribadi, penyanyi dan model yang akrab disapa Gigi itupun juga menyediakan booth makanan yang bebas dipilih seperti minuman, burger, popcorn hingga ayam goreng agar dinikmati para pegawainya selama menonton film.

Aktris yang juga berprofesi sebagai pengusaha itu pun menugaskan dua pegawainya untuk membagikan tiket nonton hingga menyediakan makanan ke pegawai lainnya.

“Oke, kita, kan, sudah dimintain tolong sama Mbak Gigi untuk bagi-bagiin tiket nonton, nih. Ini nanti tiketnya bisa dirobek buat ditukar makanan yang sudah tersedia,” papar salah satu pegawainya.

Para pegawai Rans Entertainment terlihat sangat senang dan antusias melakukan kegiatan yang menyenangkan tersebut ketiak mengantre masuk ke ruang bioskop sambil menyerahkan tiket.

Sementara, Nagita sudah menunggu para pegawai didalam ruang bioskop. Usai seluruh pegawai telah berkumpul film pun langsung dimulai. Sayangnya, tak semua pegawai Gigi yang senang menonton film horor hingga ada sejumlah pegawai yang memutuskan untuk keluar ruangan ketiak film sedang tayang.

“Hai, guys. Sudah selesai nontonnya. Tapi ternyata banyak yang penakut, mereka pada keluar,”pungkas Nagita sesuai nonton film.

Warganet yang melihat tayang tersebut pun langsung membanjiri kolom komentar dengan respon yang positif. " Di Rans doang emang TOP duh kapan lagi bikin bioskop dirumah, ada tuker makanan juga enak banget, mau heran tapi ini Rans the best banget mantap top, " puji netizen.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Tresia
Editor: Guruh Nara Persada
Contributor: -
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT