Geger! Mayat Dalam Karung Dibuang di Tempat Pembuangan Sampah, Ditemukan Tanpa Identitas Polisi Beberkan Ciri-cirinya
Sabtu, 30 Juli 2022 13:19 WIB
Share
Polisi memasang garis polisi lokasi penemuan mayat dalam karung. (Ist)

SERANG, POSKOTA.CO,ID - Warga Kampung Jonjing, RT 17/03, Desa Cerukcuk, Kecamatan Tanara, Kabupaten Serang, Sabtu (30/7/2022), heboh menyusul ditemukannya mayat dalam karung.

Mayat yang dibungkus karung plastik itu,  ditemukan warga di tempat pembuangan sampah di pinggir jalan. Belum diketahui jenis kelamin karena petugas langsung membawa karung berisi mayat ke RS Bhayangkara.

"Betul ada penemuan mayat dalam karung plastik warna putih. Belum diketahui jenis kelaminnya karena langsung dibawa ke RS Bhayangkara," kata Kabid Humas Polda Banten, Kombes Shinto Silitonga.

 

Menurut Shinto, penemuan mayat dalam karung tersebut pertama kali ditemukan oleh 3 warga setempat yang kebetulan melintas di tempat pembuangan sampah di pinggir jalan.

"Ketiga warga yang kali pertama menemukan masih dimintai keterangan guna penyelidikan lebih dalam," ujar Shinto.

Shinto mengatakan kasus penemuan mayat langsung ditangani personil Satuan Reserse Kriminal Polres Serang dengan dibantu petugas Ditreskrimum Polda Banten.

"Untuk mengetahui profil korban dan sebab kematian, penyidik telah membawa jenazah ke RS Bhayangkara untuk dilakukan otopsi," tandasnya.

"Bagi warga yang merasa kehilangan anggota keluarga dan  mengetahui informasi tentang temuan jenazah tersebut dapat menghubungi AKP Dedi Mirza (0813-1528-2012) atau call centre 110 dan platform media sosial Polda Banten. (haryono)