Identitas Terkuak, Mayat Pria Dalam Karung dengan Tangan Terikat Tali yang Ditemukan di Bogor, Ternyata Warga Kalbar

Minggu, 31 Juli 2022 19:54 WIB

Share
Wisatawan di Sukamakmur Bogor Temukan Mayat Dengan Tangan Terikat (ist)
Wisatawan di Sukamakmur Bogor Temukan Mayat Dengan Tangan Terikat (ist)

BOGOR, POSKOTA.CO.ID - Sesosok mayat pria dalam karung dengan tangan terikat tali  ditemukan  Desa Sukawangi, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor.

Lantas menurut polisi kini identitas terkuak, mayat tersebut  merupakan warga Kalimantan Barat (Kalbar).

"Identitasnya inisial AN (35) warga Kalimantan Barat," kata Kabag Humas Polres Bogor AKP Ita Puspita Lena dikonfirmasi, Minggu (31/7/2022).

Saat ini, polisi masih menunggu kedatangan dari pihak keluarga AN di RS Polri Kramatjati, Jakarta.

Polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk memastikan penyebab kematiannya. "Keluarga perjalanan ke RS Kramatjati," pungkasnya.

Sebelumnya, warga Kampung Arca, Desa Sukawangi, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor, dihebohkan temuan mayat pria tanpa identitas di bawah jembatan pada Sabtu 30 Juli 2022. 

Mayat tersebut diketahui oleh warga atau wisatawan yang sedang berswafoto di sekitar jembatan. Dari situ, warga melaporkannya ke pihak RW dan polisi.

Hasil olah tempat kejadian, mayat dalam kondisi tangan terikat ke belakang. Tak sampai di situ, lehernya juga terjerat dengan kabel ties dan selanjutnya dibawa ke RS Polri Kramatjati, Jakarta. (Billy Adhiyaksa) 
 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar