Wih! Kasus Brigadir J Makan Korban Lagi! Denny Siregar Terjekut Mendadak Komentar

Jumat, 22 Juli 2022 18:45 WIB

Share
Kolase foto Brigadir J dan rumah Irjen Ferdy Sambo (Foto: ist.)
Kolase foto Brigadir J dan rumah Irjen Ferdy Sambo (Foto: ist.)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Pegiat media sosial Denny Siregar kembali menanggapi kasus kematian Brigadir J yang kembali ‘makan korban’.

Denny Siregar terkejut dan mendadak komentar pada berita Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang menonaktifkan sementara Karo Paminal Propam Brigjen Hendra Kurniawan dan Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Budhi Herdi Susianto mulai Rabu (20/7/2022).

Hal itu dikatakan oleh Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo menyangkut pengusutan kasus penembakan yang menewaskan Nopryansah Yosua Hutabarat alias Brigadir J.

 

"Pada malam hari ini, Bapak Kapolri memutuskan untuk menonaktifkan dua orang, yang pertama Karo Paminal Brigjen Pol Hendra Kurniawan dan kedua Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Budhi Herdi," ucap Irjen Dedi di Mabes Polri, Rabu (20/7/2022).

Sementara, Dedi mengucapkan bahwa pelaksana tugas jabatan tersebut akan menunggu keputusan Kapolda Metro Jara Irjen Pol Fadil Imran.

Adapun, pencopotan dua perwira tinggi Polri itu dilakukan agar peristiwa penembakan Brigadir J di Kompel Polri, Duren Tiga, Jakarta Selatan pada Jumat (8/7/2022) lalu menemui titik terang.

 

Kadiv Humas Polri juga menegaskan bahwa ini adalah komitmen Kapolri untuk bekerja secara profesional.

"Ini merupakan suatu komitmen Bapak Kapolri untuk terus bekerja secara profesional dengan proses pembuktian secara ilmiah," ungkapnya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar