Krisdayanti Ajak Kedua Anaknya Ikut Memanen Kentang Granola di Sawah Bersama Para Petani 
Sabtu, 25 Juni 2022 15:22 WIB
Share
Krisdayanti dan anaknya saat memanen kentang granola di sawah, kawasan Sumber Brantas, Jawa Timur. (Foto: Instagram/@krisdayantilemos)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Krisdayanti baru-baru ini membagikan kegiatannya yang sedang berada di tengah sawah. Tak hanya sendiri, penyanyi berusia 47 tahun itu turut memboyong kedua anaknya, Ariannha Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos. 

Hal tersebut diketahui melalui postingan Krisdayanti di laman Instagram pribadinya. 

Lewat postingannya tersebut, Istri Raul Lemos itu memposting sederet potret saat dirinya berada di tengah sawah yang sedang memanen kentang Granola bersama para petani di sana. Diketahui, lokasi tersebut berada di Sumber Brantas, Jawa Timur. 

Terlihat, Krisdayanti tampi simple namun tetap elegan. Pasalnya, adik kandung Yuni Shara itu tampa mengenakan kemeja berwarna putih yang dipadukan dengan celana bluejeans. Sementara rambut panjangnya diikat memanjang hingga menambah pesona kecantikannya. 

Seperti biasa, Krisdayanti selalu tampil cantik dengan polesan make up yang cetar dan mewah. 

Dalam potret tersebut, dirinya nampak tak canggung memegang cangkul dan kentang yang berlumuran tanah. 

Masih diunggahan yang sama, pelantun lagu ' Aku Wanita Biasa' ini juga menuliskan keterangan di kolom captionnya yang mengatakan tentang kegiatan yang dilakukan dirinya di lokasi tersebut. 

"Pagi ini bersama para petani di desa sumber Brantas kota Batu, saya memanen kentang Granola yang rutin di pasok ke pabrik -parbik anak kentang ternama," ujarnya.

"Senang rasanya melihat para petani kembali produktif dan semangat memanen pasca bangkit dari masa pandemi, semoga ekonomi masyarakat segera stabil seperti semula," tulis Krisdayanti seperti dikutip poskota dari akun Instagramnya pada Jumat(24/6/2022). (Cr08)