Lah? Kader Gerindra Ada yang Membela Khilafah, Denny Siregar Heran Sama Prabowo: Saya Tahu Orangnya Nasionalis, Kok Bisa?

Kamis, 23 Juni 2022 19:15 WIB

Share
Lah? Kader Gerindra Ada yang Membela Khilafah, Denny Siregar Heran Sama Prabowo: Saya Tahu Orangnya Nasionalis, Kok Bisa?
Kolase foto Denny Siregar dan Prabowo (Foto: ist.)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Pegiat media sosial Denny Siregar heran dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Sebab menurutnya, ada kader Gerindra yang seolah membela khilafah.

Kali ini, Denny Siregar menanggapi pernyataan Anggota DPR RI dari Partai Gerindra, Romo Muhammad Syafii. Menurutnya, ia terkesan meremehkan gerakan khilafah di Indonesia.

Padahal, Denny Siregar mengaku mengenal Prabowo sebagai tokoh yang nasionalis. Dia pun heran bisa-bisanya ada kader partai nasionalis seperti Gerindra yang terkesan membela khilafah.

 

Hal ini ia ungkapkan lewat kontennya di kanal YouTube Cokro TV pada Kamis (23/6/2022).

“Partai yang selalu menggaungkan diri bahwa mereka partai nasionalis. Bagaimana bisa partai yang katanya nasionalis itu di dalamnya ada yang membela paham Khilafah?,” kata Denny Siregar.

Sebelumnya diketahui, Romo Muhammad Syafii dalam sebuah wawancara mengatakan, Islamofobia di Indonesia saat ini sedang tumbuh subur. Hal ini dibuktikan dengan adanya penindakan terhadap organisasi berhalauan khilafah.

 

 “Kalau ini bukan dari gerakan Islamofobia, benarkah khilafah ini sudah membahayakan NKRI? Seberapa besar pengaruhnya terhadap kedaulatan NKRI?,” kata Romo Muhammad Syafii kepada wartawan.

Lebih lanjut, Denny Siregar pun bercerita tentang organisasi Taliban di Afghanistan yang dianggap tak berbahaya, awalnya.

Halaman
1 2
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar