Ngeri! SBY dan JK Turun Gunung Bahas Pilpres 2024, Katanya Siapa yang Terbaik dan Akan Dipilih!

Kamis, 23 Juni 2022 18:44 WIB

Share
Ngeri! SBY dan JK Turun Gunung Bahas Pilpres 2024, Katanya Siapa yang Terbaik dan Akan Dipilih!
SBY bertemu dengan JK di Cikeas (Foto: tangkapan layar Twitter/@OssyDermawan)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Mantan Presiden RI ke-6  sekaligus Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dikabarkan bertemu dengan Mantan Wakil Presiden di eranya dan periode pertama Presiden Jokowi, Muhammad Jusuf Kalla (JK).

Sebagai informasi, JK pernah mendampingi SBY sebagai wakil presiden di periode pertama kepemimpinannya. Karir Jusuf Kalla sebagai Wapres juga berlanjut sebagai pendamping Jokowi di periode pertamanya juga.

Putra sulung SBY, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengungkapkan keduanya bertemu sebagai sahabat. Katanya, SBY dan JK adalah sahabat dalam berdemokrasi dan berpolitik.

 

"Karena memang beliau berdua Pak SBY dan Pak JK, sama sepertinya dengan Pak Surya Paloh adalah sahabat-sahabat dalam berdemokrasi, dalam berpolitik. Jadi pertemuan antar sahabat itu sesuatu yang baik menurut saya," ujar AHY pada Wartawan di Kantor DPP Partai Nasdem, Jakarta, pada Kamis (23/6/2022).

Meski demikian, AHY mengaku tidak tahu menahu soal apa yang jadi pembicaraan SBY dan JK. Diketahui, keduanya bertemu di kediaman SBY, di Puri Cikeas, Kabupaten Bogor.

Lebih lanjut, AHY nantinya akan menanyakan soal pembicaraan ayahnya itu.

"Saya belum ketemu Pak SBY hari ini, jadi saya belum tahu. Nanti mungkin saya tanyakan," ujar AHY.

 

Halaman
1 2 3
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar