Kacau! Katanya Noda Politik Identitas Anies Baswedan Membandel, Denny Siregar: Cucilah Terus, Lemparkan Terus Pakaian Kotornya!

Kamis, 23 Juni 2022 17:21 WIB

Share
Kacau! Katanya Noda Politik Identitas Anies Baswedan Membandel, Denny Siregar: Cucilah Terus, Lemparkan Terus Pakaian Kotornya!
Kolase foto Denny Siregar dan Anies Baswedan (Foto: ist.)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kembali menuai sindiran dari pegiat media sosial Denny Siregar. Kali ini, nama Anies kembali dikaitkan dengan titel ‘bapak politik identitas’.

Denny Siregar mengatakan, noda politik identitas Anies Baswedan membandel dan susah dibersihkan.

Sebab menurut Denny Siregar, rekam jejak Anies tidak bisa dihilangkan begitu saja dari permaianan politik identitas yang dilakukan.

Hal ini disampaikan Denny Siregar melalui akun Twitter pribadinya @dennysiregar7, Kamis (23/6/2022).

 

Diketahui belakangan ini, rencana koalisi, bongkar pasang calon presiden dan wakil presiden, serta beragam hasil survei terkail elektabilitas mencuat jelang Pilpres 2024.

Terakhir, Partai Nasional Demokrat (Nasdem) secara terang menyebutkan tiga nama bakal Capres yang akan diusung pada Pilpres 2024.

Nama Anies Baswedan adalah yang pertama disebutkan oleh Ketum Nasdem Surya Paloh dalam Rakernas partainya. Anies bersanding dengan nama Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, dan Panglima TNI Andika Perkasa.

 

Namun, putusan Nasdem ini pun disinggung oleh pegiat media sosial Denny Siregar. Ia menyayangkan Anies bisa masuk ke dalam bakal Capres Nasdem.

Halaman
1 2
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar