Waduh! Anggota TNI Dikeroyok Sekelompok OTK di Bekasi, Ternyata Gegara Permasalahan Ini

Kamis, 23 Juni 2022 17:04 WIB

Share
Waduh! Anggota TNI Dikeroyok Sekelompok OTK di Bekasi, Ternyata Gegara Permasalahan Ini
Viral pengeroyokan anggota TNI oleh sekelompok orang tak dikenal di Bekasi. (Ist)

BEKASI, POSKOTA.CO.ID – Aksi penyerangan terhadap anggota TNI oleh sekelompok orang tak dikenak (OTK), terjadi di depan Indomaret Jatiranggon, Bekasi, Rabu (22/6/2022).
  
Pengeroyokan itu pun, sempat viral di media sosial dengan akun istagram @lensa_berita_jakarta.

Beredar di sosial media, diduga terjadi perkelahian antara sekelompok warga menyerang anggota TNI yang berlokasi di depan Indomaret Jatiranggon, Bekasi, Rabu (22/6/2022) lalu.

Para warga yang berada di lokasi pun ikut melerai dari adanya insiden tersebut.

 

Kanit Reskrim Polsek Jatisampurna, Iptu Valery J Lekahena membenarkan kejadian tersebut. 

"Jadi, gini itu betul itu betul cuman ini kami lagi terima laporan polisinya, belum ada progres," ujar Kanit Reskrim Polsek Jatisampurna, Iptu Valery J Lekahena, Kamis (23/6/2022).

Lebih lanjut ia mengungkapkan, peristiwa tersebut bermula, ketika diduga ada warga tengah terlibat perkelahian di lokasi kejadian.

Sementara anggota TNI yang tengah berada di minimarket, yang melihat kejadian tersebut lalu mendatangi untuk bermaksud melerai, namun malah terkena pukul.

"Jadi, ada orang dulu terus anggota TNI masuk ke dalam Indomaret terus pas keluar, dia melihat orang dipukul, dia lerai eh dia malah kena pukul," ungkapnya.

Dalam hal ini, dirinya menjelaskan perkelahian tersebut terjadi bukan berawal dari anggota TNI.

Halaman
1 2
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar