Gelar Hajatan HUT DKI Jakarta Ke-497 , Pemkab Kepulauan Seribu Gelar Musik Rakyat

Kamis, 23 Juni 2022 17:57 WIB

Share
Gelar Hajatan HUT DKI Jakarta Ke-497 , Pemkab Kepulauan Seribu Gelar Musik Rakyat
Sudinparekraf Kepulauan Seribu gelar acara musik rakyat di Pulau Untung Jawa. (Ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Hajatan HUT DKI Jakarta ke-497 , bakal dimeriahkan Pemkab Kepulauan Seribu dengan menggelar acara musik rakyat di Taman Arsa, Kelurahan Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu Selatan.

Kepala Sudin Parekraf Kepulauan Seribu, Puji Hastuti mengatakan, pergelaran musik rakyat ini akan menampilkan artis ibukota untuk menghibur warga maupun wisatawan yang berkunjung ke Pulau Untung Jawa.

"Kami ikut mendukung terkait dengan kemeriahan HUT Kota Jakarta di Kepulauan Seribu khususnya di Pulau Untung Jawa ini," ujar Puji, Kamis (23/06/2022).

 

Puji berharap, dengan dengan adanya tampilan-tampilan atau event ini bisa mendongkrak pengunjung dari dalam maupun mancanegara, sehingga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat pulau.

Sementara itu, Ketua Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Kelurahan Pulau Untung Jawa, Rusli mengatakan, pihaknya menyambut baik kegiatan musik rakyat yang dilakukan Sudin Parekraf Kepulauan Seribu.

"Kita harapkan event ini terus dilakukan tiap pekan atau sebulan sekali agar dapat menarik kunjungan wisatawan datang ke Kepulauan Seribu," pungkasnya. (CR06)


 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar