Viral Holywings Beri Minuman Alkohol Gratis Setiap Hari Kamis Bagi Pemilik Nama Muhammad dan Maria

Kamis, 23 Juni 2022 18:23 WIB

Share
Viral Holywings Beri Minuman Alkohol Gratis Setiap Hari Kamis Bagi Pemilik Nama Muhammad dan Maria
Satpol PP DKI Jakarta Lakukan Segel Di Holywings Kemang Jl. Kemang Raya, Jakarta Selatan. (adji)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Holywings Indonesia sebagai usaha restoran, kelab malam, dan bar, membuat promosi minuman alkohol gratis bagi pengunjung yang memiliki nama Muhammad dan Maria.

Mereka yang bernama tersebut bisa mendapatkan satu botol minuman alkohol gratis tiap Kamis. Syaratnya, membawa kartu identitas dan tidak berlaku untuk dibawa pulang atau promo hanya berlaku minum di tempat.

Promo itu diunggah dalam insta story Instagram @holywingsbar. Namun, unggahan tersebut menjadi viral dan mendapat kecaman dari warganet.

 

 

Holywings Beri Minuman Alkohol Gratis Setiap Hari Kamis Bagi Pemilik Nama Muhammad dan Maria. (Foto: Instagram/holywingsbar)

Warganet menilai konten promo itu menistakan agama karena menggunakan nama Nabi Muhammad dan Bunda Maria untuk promosi minuman beralkohol.

Melihat hal tersebut, pihak Holywings menghapus unggahan promosi itu dari akun media sosial mereka.

Kemudian, pihak holywings menyampaikan permintaan maaf terbukanya melalui akun Twitter @holywingsindo dan Instagram @holywingsindonesia.

Dalam unggahan permintaan maaf itu, mereka berdalih promosi tersebut di luar persetujuan manajemen.

Halaman
1 2
Reporter: Syaharani Putri
Editor: Syaharani Putri
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar