Kalah Dua Kali di Piala Presiden 2022, Pemain Muda Persija Diminta Tingkatkan Teknik dan Kerja Sama Tim

Kamis, 23 Juni 2022 18:12 WIB

Share
Kalah Dua Kali di Piala Presiden 2022, Pemain Muda Persija Diminta Tingkatkan Teknik dan Kerja Sama Tim
Laga Persija vs Rans Nusantara FC (foto/Persija Media)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Persija Jakarta,  telah mengalami dua kekalahan di ajang Piala Presiden 2022. Seperti diketahui Macan Kemayoran menurunkan para pemain mudanya di awal turnamen.

Pada laga perdananya, Sabtu (18/6/2022), Macan Kemayoran takluk dari Barito Putera dengan skor 0-2.

Terbaru pada partai kedua, Rabu (22/6/2022) kemarin, Persija juga harus mengakui kemenangan Rans Nusantara FC dengan skor 1-5.

Kekalahan itu membuat Persija kini berada di posisi kelima atau urutan terakhir di Grup B dengan belum mengemas poin

Menanggapi kekalahan itu, asisten pelatih Persija, Ferdiansyah meminta maaf kepada para pendukung karena belum bisa memberikan kemenangan.

“Pertama-tama kami memohon maaf untuk para pecinta Persija karena di dua kesempatan ini (vs Barito Putera dan Rans) belum bisa meraih kemenangan," ujarnya usai pertandingan.

Ferdiansyah mengaku para pemainnya  sudah menunjukkan penampilan terbaik meski harus mengakui kemenangan Rans.

Namun ada beberapa catatan yang ia sampaikan. Menurutnya, para pemain muda Persija harus meningkatkan teknik individu hingga kerja sama tim.

"Banyak hal-hal yang perlu ditingkatkan dalam teknik individu dan kerja tim, tapi anak-anak sudah berjuang. Kami akan perbaiki lagi, dan anak anak dapat pelajaran yang berharga," ujar dia.

Dalam dua laga kemarin, para pemain muda Persija sebenarnya tampak sudah bisa memainkan bola-bola pendek. Selain itu, Macan Kemayoran juga mampu melakukan tekanan ketika lawan memegang bola.

Halaman
1 2
Reporter: Hutomo Prayoga
Editor: Hutomo Prayoga
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar