Novel Baswedan dan Sejumlah Pejabat Asyik Nonton Formula E, Pengamat: Beli Tiket atau Dapat Gratifikasi ya?

Minggu, 5 Juni 2022 22:13 WIB

Share
 Novel Baswedan beserta keluarga tampak berforo di tribun sirkuit Formula E. (Foto: twitter)
 Novel Baswedan beserta keluarga tampak berforo di tribun sirkuit Formula E. (Foto: twitter)

Tak hanya itu, Hari juga menyentil pernyataan Ketua Penyelenggara Ahmad Sahroni yang menyatakan telah memborong tiket Formula e seharga Rp 1,2 milyar. 

"Itu tiket yang dibeli Sahroni dibagi-bagikan ke siapa saja? Benar hanya ke keluarga atau ada pejabat yang menerimanya," tandas Hari.

Tak luput, Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Zita Anjani juga turut disinggung Hari.

Psalnya, Zita yang terlihat datang bersama ayah kandungnya yang juga Ketua Umum Partai Amanah Nasional (PAN) Zulkifli Hasan juga diinformasikan memborong tiket Formula E.

"Masalahnya kan Zulhas bilang dia borong tiket 1 tribun untuk semua anggota PAN yang nonton. Apakah ini juga berarti Zita sebagai Wakil Ketua DPRD menerima tiket gratis?," sindir Hari sambil mempertanyakan.

Sebagai Infomasi, sejumlah pejabat yang juga hadir langsung di lokasi untuk menonton Formula E diantaranya Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, Ketua MPR RI Bambang Soesatyo, Panglima Kodam Mayjen Untung Budiharto, Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Politikus PAN Hatta Rajasa, serta Ketua Umum Partai demokrat Agus Harimurti Yudhoyono.

Selain itu, hadir juga Politikus Gerindra Mohamad Taufik, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah, Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali, Kapolri Jenderal Listyo Sigit, Menteri ATR/BPN Sofyan Djalil, hingga Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin. (CR01)

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar