Cuma Bikin Gaduh! Polisi Didesak Tangkap Mba Rara karena Sebar Berita Bohong Ramal Kondisi Anak Ridwan Kamil Meninggal Dunia, Netizen : Biar Kapok!
Selasa, 31 Mei 2022 15:18 WIB
Share
Rara Wulandari Ramalkan nasib anak Ridwan Kamil yang hilang terseret arus di Swiss. (Foto: tangkapan layar ig/rara_cahayatarotindigo)

Pawang hujan yang sempat menjadi sangat populer di dunia internasional ini juga mengaku mendapatkan pesan dari anak pertama Ridwan Kamil yang sedang hilang saat ini.

Pesan tersebut adalah Eril mendoakan semoga keluarganya bahagia. “Ada pesan khusus buat keluarga smoga saja tetap bahagia,” tutur Rara.

Sebagai penutup, Rara Wulandari memberikan peringatan bahwa ramalan dirinya bisa saja meleset, karena sesungguhnya kesempurnaan hanyalah milik Tuhan YME.

Sebelumnya kecaman terhadap ulah Rara yang meramal kondisi Eril dilayangkan oleh Wakil Ketua Umum (Waketum) MUI, Anwar Abbas. Dia mengimbau para peramal dan dukun untuk tidak membuat gaduh.

“Kepada para dukun dan peramal tersebut saya menghimbau untuk tidak membuat masyarakat gaduh dan rusuh,” kata Abbas dalam keterangan tertulis yang dikutip pada Minggu (29/5/2022).

Pernyataan pakar hukum yang mendesak ditangkapnya Mba rara mendapat respon dari warganet. Salah satunya pemilik akun bro_tik** yang mendukung langkah tersebut : "biar kapok, nggak ngebantu cuma bikin gaduh aja... doa terbaik untuk keluarga pak Ridwan Kamil."  
 

Halaman