Proses Pencarian Eril Belum Membuahkan Hasil, Ridwan Kamil: Mohon Doanya Semoga Dimudahkan

Selasa, 31 Mei 2022 14:42 WIB

Share
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil saat proses pencarian Eril, di sungai Aaree, Swiss. (Ist)
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil saat proses pencarian Eril, di sungai Aaree, Swiss. (Ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, memohon doa kepada seluruh pihak di media sosial terkait pencarian sang anak, Emmiril Khan Mumtadz, yang diduga hanyut, di sungai Aaree, Swiss.

Diketahui, hingga saat ini, belum ada tanda-tanda ditemukannya Emmiril Khan Mumtadz (Eril).

Dikutip dari laman Instagram pribadinya, @ridwankamil, Senin, 30 Mei 2022, pria yang kerap disapa Kang Emil itu memohon doa kepada seluruh pihak.

“Mohon doanya, pencarian Ananda Eril masih terus dilakukan,” tulis Ridwan Kamil, pada laman Instagram pribadinya, @ridwankamil.

Sebelumnya, berdasarkan laporan resmi dari Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jabar, Ika Mardiah, sejak menerima laporan hilang kontaknya Eril, Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Bern telah berkoordinasi erat dengan berbagai pihak.

Adapun pihak yang bekerja sama dalam proses pencarian Eril, di antaranya Kepolisian Swiss, emergency line Swiss, serta rumah-sakit rumah sakit terdekat di Kota Bern.

 

Seru Banget!! Talkshow Cast Film The Doll 3, Ternyata Harga Boneka Capai 2 Miliar

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar