ADVERTISEMENT

Ngeri! Kapal Induk AS Dibuntuti UFO Bola Api Setinggi 40 Kaki 

Kamis, 12 Mei 2022 12:12 WIB

Share
Ilustrasi UFO buntuti Kapal Induk nuklir USS Ronald Reagan.(Ist)
Ilustrasi UFO buntuti Kapal Induk nuklir USS Ronald Reagan.(Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Quartermaster memperkirakan objek itu hingga 40 kaki - melayang di atas dek penerbangan - dan dia mengatakan ratusan orang yang bekerja di dek pasti telah melihat fenomena tersebut.

UFO itu berada di dekat kapal - yang melaju sekitar 22 knot - selama sekitar empat jam, menurut Mr Olesiak.

Dan dia mengatakan ada ketenangan yang menakutkan di antara perwira senior dan awak jembatan - seolah-olah mereka pernah melihat fenomena seperti itu sebelumnya.

"Seluruh tim jembatan adalah pilot. Asumsi saya adalah ya [mereka telah melihat sesuatu yang serupa sebelumnya], tetapi saya bertanya kepada seorang perwira apakah ada di antara mereka yang membicarakannya keesokan harinya dan dia berkata 'ya'," mantan pelaut Angkatan Laut AS itu. kepada The Sun Online.

Bola - atau "benda" - tetap berada di dekat supercarrier sampai jam tangan Tuan Olesiak berakhir dan dia dibebaskan oleh awak lain.

Dia menggambarkannya sebagai mengingatkannya pada deskripsi Alkitab tentang "semak yang terbakar" dan memiliki "energi negatif".

Mr Olesiak percaya "mungkin" seseorang mungkin telah mengambil foto dan video dari objek - tetapi insiden itu terjadi sebelum ponsel kamera menjadi umum dan kru tidak membawa ponsel mereka.

"Sulit dipercaya seseorang akan duduk di sana selama ini," katanya kepada The Sun Online.

"Semua orang di dek penerbangan [akan melihatnya], saat itu jam 8 malam, tidak seperti seluruh kapal tertidur - setidaknya 300 orang," kata Olesiak kepada saluran YouTube Beaty, The Nimitz Encounters.

Mr Beaty mengatakan pertemuan itu bisa menjadi salah satu "penampakan massal terbesar" dari UFO dalam sejarah modern, dengan Mr Olesiak menambahkan dia terkejut itu belum pernah terjadi sebelumnya.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT