ADVERTISEMENT

Polisi Dalami Kasus Wanita Cantik di Cengkareng yang Hilang Usai Bukber

Kamis, 12 Mei 2022 10:25 WIB

Share
Dini Nurdiani (26) wanita yang dikabarkan hilang setelah buka bersama. (Ist)
Dini Nurdiani (26) wanita yang dikabarkan hilang setelah buka bersama. (Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID -  Polisi mendalami kasus hilangnya wanita cantik di Cengkareng bernama Dini Nurdiani (26) usai buka bersama (bukber) saat bulan puasa kemarin.

Kanit Reskrim Polsek Cengkareng AKP Ali Barokah mengatakan, pihaknya akan melakukan pemanggilan saksi-saksi yang ada untuk menemukan petunjuk.

"Kita lagi melakukan pemanggilan saksi saksi untuk kita minta keterangan barangkali nanti dari situ ada petunjuk nanti kita lagi proses lidik. Nanti dari keterangan saksi saksi ada petunjuk barang kali nanti dia pergi sama siapa atau pernah dekat dengan siapa nanti akan kita coba telusuri. Mudah mudahan dari situ ada petunjuk keberadaan korban," ujarnya dikonfirmasi Kamis (12/5/2022).

Ali memastikan, korban masih dalam status single, alias belum bersuami. Saat itu, korban berpamitan kepada orang rumah ingin pergi bukber bersama teman temannya.

"Menurut keterangan dari pelapor pada saat yang bersangkutan atau korban lagi kerja terus pada saat selesai kerja izin sama temennya mau buka bersama tapi tidak memberitahukan lokasinya di mana nah dari kejadian itulah yang bersangkutan tidak pulang akhirnya keluarga melaporkan ke kita," paparnya.

Sebelumnya diberitakan, seorang wanita cantik di Cengkareng, Jakarta Barat bernama Dini Nurdiani (26) dikabarkan hilang dan tak kunjung pulang ke rumah sejak Selasa, 26 April 2022.

Terakhir kali berpamitan, Dini mengatakan kepada keluarga bahwa dirinya akan mengikuti kegiatan buka bersama (bukber) bersama teman temannya.

Dini merupakan warga asal Bogor, Jawa Barat. Dia bersama bapak dan kakanya tersebut mengontrak di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat.

Kakak Kandung korban, Rian (31) mengatakan, terakhir kali Dini hendak mengatakan kepada keluarga bahwa dirinya mau bukber saat hendak pulang kerja.

Dini sendiri bekerja di salah satu perusahaan di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan.

"Ngomongnya mau bukber. Biasanya kan kalo tahun kemaren dia ngomong. Cuma dianya ga ngomong bahkan temen-temen kerjanya gatau cuma taunya bukber doang," ujarnya saat dikonfirmasi, Rabu (11/5/2022).

Dikatakan Rian, saat itu, adiknya tidak memberitahukan akan bukber dengan siapa dan dimana. Dia hanya mengatakan akan bukber bersama temannya.

"Iya enggak ngomong sama siapa dan dimananya gitu, ga ngomong," jelasnya.

Rian bahkan telah menanyakan keberadaannya adiknya itu kepada teman teman adiknya. Bahkan sampai menanyakan kepada mantan pacar adiknya itu.

Namun, mereka juga tidak mengetahui keberadaan Dini dan bahkan ikut membantu mencarinya.

"Nanya ke temen temennya, temen deket, bahkan mantan mantan pacarnya bahkan saya tanyai tuh malahan mantan dan temen temennya ikut nyari juga karena ga tau," papar Rian.

Dikatakan Rian, sebelum hilang, Dini sempat pulang ke rumab usai bekerja sekira pukul 3 sore. Dini kemudian izin pamit dengan alasan ingin bukber dengan teman temannya.

"kita mah taunya cuma izin bukber doang. Yaudah taunya pergi bukber aja. Nah pas pulang kerja jam 3 sore terus izin bukber," ungkap Rian.

Sejak saat itu, Rian mengaku sudah tidak pernah komunikasi dengan Dini alias lost kontak. Diapun kemudian melaporkan kejadian tersebut ke kepolisian.

"Udah (lapor), saya langsung yang ngelapornya. Lapor ke Polsek Cengkareng. Bahkan ini baru dari sana abis dimintain keterangan, udah dua kali," terangnya. (Pandi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT