ADVERTISEMENT

Fatastis, Anggota Komisi IX DPR Ini Bgikan Paket Sahur dan Takjil dari Jakarta Hingga Malaysia, Jumlahnya 2 Juta Paket

Minggu, 17 April 2022 16:27 WIB

Share
Pembagian Takjil.oleh anggota DPR Fraksi PKS Kurniasih Mufidayati. (ist)
Pembagian Takjil.oleh anggota DPR Fraksi PKS Kurniasih Mufidayati. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Anggota  Komisi IX  DPR  Kurniasih Mufidayati membagikan paket sahur dan takjil dari Jakarta hingga Malaysia. Jumlahnya sangat fantastis, 2 juta paket Sahur dan takjil.

Program ini adalah bagian dari tebar 2 juta paket sahur dan takjil yang diluncurkan PKS di seluruh Indonesia maupun luar negeri. 

Kurniasih menyebut, program berbagi 2 juta sahur dan takjil serentak dilaksanakan oleh struktur PKS dari pusat hingga ranting termasuk begi Legislator asal PKS.

Ia mengatakan, program ini bagian dari spirit PKS sebagai partai pelayan rakyat di tengah berbagai kesulitan masyarakat yang harus menerima konsekuensi naiknya harga-harga kebutuhan pokok.

"Masyarakat kita ini sedang sulit, sedang menata diri untuk bangkit dari hantaman Pandemi yang juga masih terjadi tapi sejak awal tahun hingga Ramadhan ini yang diberikan ke masyarakat justru hilang dan mahalnya minyak goreng, kenaikan harga pertamax, kenaikan PPN yang dibebankan ke konsumen, mahalnya kebutuhan pangan termasuk sudah diwanti-wanti dengan kenaikan harga pertalite dan tabung gas elpiji 3 kg," ujar Kurniasih, Minggu  (17/4/2022).

Sebab itu, papar Kurniasih, PKS melakukan gerakan pembagian 2 juta paket sahur dan iftar sebagai bentuk kepedulian terhadap mereka yang membutuhkan. 

"InsyaAlllah semua struktur dan anggota PKS bergerak, kami yang diamanahkan mewakili masyarakat dari Jakarta Pusat, Jakarta Selatan dan luar negeri bisa membagikan paket ini ke masyarakat di tempat tersebut sampai ke Malaysia untuk teman-teman Pekerja Migran Indonesia bekerja dengan PIP PKS Malaysia," kata dia.

Terlebih momentum Ramadhan tahun ini bertepatan dengan Milad ke-20 PKS yang mengusung spirit 'Melayani Indonesia'.

"Ini bentuk syukur kami atas nikmat usia perjuangan dengan terus melayani Indonesia. Tidak akan berubah garis perjuangan PKS sebagai partai pelayan rakyat," katanya. (rizal)
 

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT