ADVERTISEMENT

Bukan DANA Kaget! Cairkan Saldo DANA Rp500.000 ke Dompet Elektronik Pakai Aplikasi Pinjol Legal Tanpa Verifikasi Wajah Ini

Jumat, 26 April 2024 20:04 WIB

Share
Cairkan saldo DANA Rp500.000 ke dompet elektronik pakai aplikasi pinjol legal tanpa verifikasi wajah dan DANA Kaget. (Foto/Pexels)
Cairkan saldo DANA Rp500.000 ke dompet elektronik pakai aplikasi pinjol legal tanpa verifikasi wajah dan DANA Kaget. (Foto/Pexels)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Cairkan saldo DANA Rp500.000 ke dompet elektronik memakai aplikasi pinjol legal tanpa verifikasi wajah dan klaim DANA Kaget dalam arikel ini.

Ternyata warganet dapat mencairkan saldo DANA hingga Rp500.000 ke dompet elektronik menggunakan aplikasi pinjol legal. 

Ya, warganet dapat memperoleh saldo DANA gratis Rp500.000 tanpa perlu repot mengklaim link DANA Kaget lagi. 

Bahkan, warganet bisa mendapatkan saldo Rp500.000 tersebut dengan aman, karena aplikasi pinjol alam arikel ini resmi OJK dan tak perlu melakukan verifikasi wajah. 

Hal ini tentunya akan menguntungkan warganet. Sebab, bunga yang diterapkan rendah dan kemungkinan mengalami galbay pinjol kecil. 

Nah, bagi warganet yang ingin carikan saldo DANA Rp500.000 ke dompet elektronik tanpa klaim DANA Kaget l, berikut ini sejumlah aplikasi pinjol legal yang bisa dicoba. 

1. Kredivo

Kredivo adalah salah satu aplikasi pinjaman daring yang terpercaya yang menawarkan pinjaman uang tunai sebesar 500 ribu rupiah tanpa syarat KTP. Aplikasi ini telah didaftarkan dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), sehingga dapat diandalkan dalam hal keamanan dan keabsahannya. Selain itu, Kredivo juga menyediakan pinjaman tanpa agunan dengan batas nominal hingga Rp20 juta

2. Tunaiku

Tunaiku, merupakan salah satu platform pinjaman online terkemuka di Indonesia yang menyediakan pinjaman tanpa jaminan dengan kisaran nominal mulai dari Rp2 juta hingga Rp20 juta. Aplikasi ini dikelola oleh Amar Bank dan telah memiliki izin resmi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh Tunaiku adalah tidak memerlukan KTP saat mengajukan pinjaman; pengguna hanya perlu melakukan selfie dan menggunakan nomor telepon yang aktif.

3. UangMe

UangMe adalah platform pinjaman online yang menawarkan pinjaman tunai sebesar 500 ribu rupiah tanpa persyaratan KTP. Aplikasi ini mempunyai proses pengajuan yang cepat dan sederhana, dan menyediakan opsi tenor pembayaran hingga 180 hari.

4. Kredit Pintar

Kredit Pintar adalah salah satu platform pinjaman online yang menyediakan pinjaman tunai sebesar 500 ribu rupiah tanpa memerlukan KTP. Aplikasi ini dilengkapi dengan berbagai fitur menarik, seperti penentuan suku bunga yang disesuaikan dengan profil risiko pengguna dan penawaran cicilan yang fleksibel.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Ashley Angelina Kaesang
Editor: Ashley Angelina Kaesang
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT