ADVERTISEMENT

Sahabat Ganjar Gelar Turnamen Mobil Legends di 34 Provinsi Bertajuk 'Tur Nusantara'

Rabu, 30 Maret 2022 23:11 WIB

Share
Peserta turnamen mobile legends. (ist)
Peserta turnamen mobile legends. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Upaya menggaet seluruh lapisan masyarakat untuk mendukung Ganjar Pranowo pada pilpres 2024 terus digencarkan.

Salah satu cara yang dilakukan adalah pelaksanaan turnamen Mobile Legends bertajuk 'Tur Nusantara' yang dilangsungkan Saga E-Sports di Kota Palembang dan Kabupaten Purwakarta pada Sabtu, (26/3/2022) serta Kabupaten Klaten dan Kabupaten Manokwari, Minggu (27/3/2022).

Peserta yang mengikuti turnamen mobile legends ini sebanyak 16 tim disetiap kotanya.

Para peserta memperebutkan total hadiah sebanyak 6 juta rupiah.

Terkait gelaran turnamen offline mobile legends Sahabat Ganjar, Wawan Suryanto selaku Ketua DPC Kabupaten Purwakarta menyampaikan maksud turnamen ini.

"Dengan diberikan wadah terhadap para peserta, hanya Sahabat Ganjar yang konsisten setiap minggunya menyediakan turnamen offline mobile legends," ujar Wawan Rabu (30/3/2022).

Turnamen offline digelar menggunakan konsep esports, dengan menggunakan sistem gugur bagi para pesertanya. 

Saat ditemui dalam turnamen offline mobile legends yang digelar Sahabat Ganjar, Putra Sanjaya selaku Ketua DPC Palembang menyampaikan harapannya.

"Sahabat Ganjar akan terus bergerak menggaet generasi milenial, jadi kita perkenalan dulu ke mereka, kemudian mereka mengetahui adanya Sahabat Ganjar, karena suara mereka sangat penting pada masa pemilihan tahun 2024," ucap Putra Sanjaya.

Peserta juga tidak dibebankan biaya pendaftaran selama penyelenggaraan turnamen mobile legends ini.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT