Gabung Sahabat Ganjar, HPJ Deklarasikan Dukung Ganjar Pranowo di 2024

Rabu, 23 Maret 2022 15:20 WIB

Share
Himpunan Pedagang Jombang (HPJ) mendeklarasikan dukungan terhadap Ganjar Pranowo di Pemilu 2024. (foto: ist)
Himpunan Pedagang Jombang (HPJ) mendeklarasikan dukungan terhadap Ganjar Pranowo di Pemilu 2024. (foto: ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Himpunan Pedagang Jombang (HPJ) bergabung dengan Sahabat Ganjar mendeklarasikan dukungan pada Ganjar Pranowo menjadi calon Presiden di tahun 2024.

Adapun saat ini, Sahabat Ganjar terus bergerak menggalang dukungan dari berbagai lapisan masyarakat.

Sebelumnya berbagai macam dukungan hadir dari berbagai kalangan untuk mengantarkan sosok Ganjar Pranowo menuju pilpres 2024 mendatang. 

HPJ merupakan kelompok komunitas pedagang kaki lima yang berada di Kabupaten Jombang, Jawa Timur dan tersebar di setiap Kecamatan.

Komunitas yang memiliki jumlah anggota yang sangat banyak ini, diyakini mampu mendongkrak suara untuk Ganjar Pranowo menuju pemilihan presiden di tahun 2024 mendatang.

Saat kegiatan deklarasi HPJ berlangsung, Sahabat Ganjar melalui Ketua Umum nya, Gus Nahib meyakini bahwa HPJ merupakan komunitas yang sangat solid.

"Saya melihat kesolidan dari HPJ itu dari hal kecil, contohnya adalah pengenaan seragam. Itu bagi saya bagian dari komitmen untuk komunitas. Jadi harapan saya kedepannya, HPJ bisa mensosialisasikan kepada para pedagang khusunya di Jombang untuk bersatu mendukung Ganjar Pranowo," ujar Gus Nahib.

Selain itu, Gus Nahib juga menilai bahwa HPJ merupakan komunitas yang berpengaruh di Jombang. Karena, hal tersebut dilihat dari keanggotaanya yang tersebar di setiap Kecamatan yang berada di Kabupaten Jombang.

"HPJ itu merupakan komunitas kaki lima tingkat kecamatan yang memiliki ratusan anggota. Lalu, HPJ ini merupakan komunitas yang sangat besar yang berada di Kabupaten Jombang," ucap Gus Nahib.

Dengan deklarasi dukungan oleh HPJ, Gus Nahib mengharapkan akan banyak dukungan dari komunitas-komunitas lain untuk bersama mengantarkan sosok Ganjar Pranowo menuju Indonesia 1 di 2024 mendatang.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar