ADVERTISEMENT

Disambut Meriah saat Kunjungi Ponpes, Komunitas Gowes Deklarasi Dukung Ganjar Pranowo di 2024

Sabtu, 26 Maret 2022 15:00 WIB

Share
Aktifitas komunitas Gowes bersama Sahabat Ganjar gelar deklarasi. (foto: ist)
Aktifitas komunitas Gowes bersama Sahabat Ganjar gelar deklarasi. (foto: ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Ganjar Pranowo melalui Sahabat Ganjar terus mendapat dukungan dari berbagai kalangan masyarakat untuk maju menjadi calon presiden pada pemilihan umum (Pemilu) tahun 2024 mendatang.

Dukungan tersebut salah satunya datang dari Komunitas Gober dan Angels Cidam yang berada di Kabupaten Serang, Banten pada Sabtu 26 Maret 2022.
 
Komunitas Gober merupakan kelompok yang memiliki kegemaran bersepeda.

Kelompok pendukung Ganjar Pranowo yang terdapat di 17 Negara menggelar deklarasi yang bertujuan untuk menaikkan dukungan serta satu suara untuk Pemilu 2024.

Zaeni selaku Ketua Komunitas Gober mengatakan, tujuannya acara deklarasi ini digelar bersama Sahabat Ganjar untuk memberi dukungan pada Ganjar Pranowo di Pemilu 2024.

“Saya kira relawan pendukung Ganjar Pranowo memang banyak, namun hanya Sahabat Ganjar merupakan relawan terbesar serta aktif dalam kegiatan sosialnya, Besar harapannya dengan deklarasi ini bisa menghantarkan Ganjar Pranowo menjadi pemimpin di Tahun 2024,” ucap Zaeni.

Saat ditemui dalam acara deklarasi, Ketua DPW Banten, Hasan Basri, menyampaikan harapannya terkait deklarasi.

"Mudah-mudahan Sahabat Ganjar bersama komunitas Gowes yang berada di Kabupaten Serang, bisa satu suara untuk memenangkan Ganjar Pranowo dimasa pemilihan 2024," ujar Hasan Basri.

Selain menggelar deklarasi, Rangkaian kegiatan Sahabat Ganjar di daerah Banten dilanjutkan dengan silaturahim ke Pondok Pesantren yang berada di Kabupaten Tangerang.

Kedatangan Sahabat Ganjar yaitu memberikan bantuan taliasih dan paket sembako untuk pengurus dan santri tersebut.

Tidak lupa Kelompok Pendukung Ganjar Pranowo yang dipimpin Gus Nahib juga menyalurkan paket sembako untuk masyarakat yang berada di Kabupaten Serang dan Kabupaten Tangerang.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT