Ganjar Pranowo Cukur Gundul Untuk Semangati Anak Penyintas Kanker

Senin, 28 Februari 2022 15:59 WIB

Share
Ganjar Pranowo mencukur gundul rambutnya. (Sumber: Dinas Kominfo Jateng)
Ganjar Pranowo mencukur gundul rambutnya. (Sumber: Dinas Kominfo Jateng)

SEMARANG, POSKOTA.CO.ID -Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menepati janjinya cukur gundul dalam gerakan Berani Gundul 2022, Senin (28/2/2022).

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mencukur gundul rambutnya.

Hal ini dilakukan untuk menepati janjinya cukur gundul dalam gerakan Berani Gundul 2022 pada Senin (28/2/2022) seperti dikutip dari Dinas Kominfo Jateng.

Cukur gundul ini dilakukan sebagai dukungan pada anak-anak pejuang kanker saat merayakan Hari Kanker Anak Sedunia.

Ganjar Pranowo mencukur gundul rambutnya di rumah dinas dan turut serta bergabung secara virtual pada pelaksanaan kegiatan Berani Gundul yang terpusat di Mal Paragon Semarang.

Dia mengawali kegiatan tersebut usai memberikan sambutan.

“Ini kita semua ngikut Mas Andy,” ujar Ganjar Pranowo menyapa Andy F Noya, jurnalis senior yang juga seorang aktivis sosial.

Dia dalam kesempatan ini juga menyapa sejumlah anak penderita kanker yang bergabung secara virtual. Mereka berasal dari Manado, Surabaya, hingga Semarang.

“Wah ini keren, sebentar lagi saya ikut gundul. Semangat ya,” kata Ganjar Pranowo menyemangati.

Aksi Berani Gundul ini dilakukan dalam rangka peringatan Hari Kanker Anak Sedunia ini wujud dari empati dan solidaritas pada para penyintas kanker.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar