Ini Dia! Wuling New Cortez Hadir Dengan Melengkapi Fitur Ini

Jumat, 25 Maret 2022 06:53 WIB

Share
Ini Dia! Wuling New Cortez Hadir Dengan Melengkapi Fitur Ini
Wuling resmi perkenalkan Cortez terbaru secara virtual. Meski tak banyak, MPV (Multi Purpose Vehicle) ini hadir dengan beberapa ubahan untuk menarik perhatian pasar terutama di segmennya. (Foto/wuling)

JAKARTA.POSKOTA.CO.ID - Wuling resmi perkenalkan Cortez terbaru secara virtual. Meski tak banyak, MPV (Multi Purpose Vehicle) ini hadir dengan beberapa ubahan untuk menarik perhatian pasar terutama di segmennya. 

Dimensi tidak ada perubahan dari model sebelumnya. Cortez memiliki panjang 4.780 mm, lebar 1.816 mm dan tinggi 1.755 mm. Jarak sumbu roda 2.750 mm, jarak pijak roda depan 1.546 mm dan jarak pijak roda belakang 1.541 mm.

Secara fisik sulit membedakannya dengan model lama, karena hanya ada perubahan detail tertentu. 

Pertama, Wuling memasang logo berwarna silver terbaru juga velg dengan ukuran 16 inci two tone alloy yang dibalut ban berukuran 205/55/R16. Tidak ada tambahan emblem terkait penamaan varian baru karena pada bagian belakang kendaraan hanya hadir emblem Wuling dan Cortez Turbo.

Pada model baru ini masih hadir shark fin antena, high mount stop lamp, foldable mirror dengan turning light, penggunaan headlamp LED proyektor, dan door handle dengan sentuhan krom berfitur keyless entry.

Masuk ke interior, ubahannya baru terasa. Paling terlihat, warna kabin versi lawas yang bertema dua warna berganti dengan warna serba hitam. Jok kini dibalut dengan bahan semi leather. 

Kesan premium hadir berkat penggunaan tekstur marmer, menggantikan tekstur kayu pada model sebelumnya pada dashboard dan beberapa area kabin. Meski ada penyegaran, tetapi desain keseluruhan dashboard Cortez tidak berubah.

Wuling menyertakan head unit berukuran 10,25 inci pada Cortez terbaru. Layar ini dapat menampilkan navigasi, hiburan lewat wireless mirrorlink, USB fast charging, juga dapat digunakan untuk mengatur kendaraan melalui fitur internet connectivity. 

Untuk pengalaman berkendara premium, Cortez juga masih menyediakan sunroof di atap, Auto AC dengan indikator digital dan electric parking brake dengan fitur automatic vehicle holding.

Terbaru, di baris kedua Cortez hadir meja lipat yang ada di belakang kursi baris pertama guna membantu beragam kegiatan selama perjalanan.

Halaman
1 2 3
Reporter: Arasy Hafizh Sulaiman
Editor: Ibriza Fasti Ifhami
Contributor: -
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar