ADVERTISEMENT

Oknum Polisi Umbar Tembakan di Depok, Ternyata Anggota Polres Jakarta Selatan

Rabu, 23 Maret 2022 22:49 WIB

Share
Ilustrasi penembakan. (ist)
Ilustrasi penembakan. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Terlibat cekcok dengan sang istri, seorang anggota Polres Jakarta Selatan, Briptu WN, melepaskan  tembakan pistolnya ke udara di Perumahan Villa Pertiwi, Cilodong, Depok, Jawa Barat.

 
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Endra Zulpan mengatakan, peristiwa itu terjadi di rumah Briptu WN yang beralamat di Perumahan Villa Pertiwi, Cilodong, Depok, Jawa Barat, pada Sabtu (19/3/2022) kemarin.


"Itu awalnya yang bersangkutan terlibat cekcok dengan istrinya terkait masalah handphone yang rusak. Istri yang bersangkutan dalam hal ini meminta suaminya itu untuk memperbaiki handphone yang rusak," kata Zulpan dalam keterangannya, Rabu (23/3/2022).

 

Zulpan menuturkan, sebelum Briptu WN menarik pelatuk pistolnya. Diketahui ia sempat terlibat cekcok dengan sang istri yang mengakibatkan amarahnya memuncak, dan melampiaskan hak itu dengan cara membanting barang-barang yang ada di rumahnya.

"Yang bersangkutan juga sempat memukul istrinya dengan gagang sapu yang membuat lengan tangan kanan istrinya itu memar," ujarnya.
"Istri yang bersangkutan sempat merekam perselisihan itu menggunakan ponselnya. Namun, yang bersangkutan merebut ponsel itu dan membantingnya hingga pecah," sambungnya.

Usai Handphone sang istri dibanting hingga pecah. Kemudian istri Briptu WN mengambil ponsel milik suaminya itu. "Yang bersangkutan mencoba meminta ponselnya tersebut. Namun, istrinya menolak," terang Zulpan.

 

"Kemudian yang bersangkutan keluar rumah dan tiba-tiba istri mendengar letusan suara ledakan dari luar rumah sebanyak 1 kali," jelas dia.

Dia menambahkan, akibat suara tersebut Ketua RT dan petugas keamanan setempat sempat mendatangi rumah Briptu WN untuk melerai persilisihan yang terjadi."Karena kejadian itu, sang istri kemudian pergi ke rumah orang tuanya di Kampung Sidamukti, Cilodong, Kota Depok," imbuhnya.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT