ADVERTISEMENT

Dukung Menteri BUMN Jadi Presiden, Sobat Erick Gelar Kontes Latte Art

Sabtu, 19 Maret 2022 23:46 WIB

Share
Relawan Sobat Erick menggelar Kontes Latte Art. (ist)
Relawan Sobat Erick menggelar Kontes Latte Art. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Kopi merupakan salah satu komoditas unggulan yang sempat menyejahterakan masayarakat beberapa kawasan di Sumatera Selatan.

Namun, adanya pandemi dan beberapa faktor lainnya membuat terjadi perubahan pada hal tersebut.

Untuk itu, Relawan Sobat Erick menggelar Kontes Latte Art sejalan dengan program Erick Thohir dalam meningkatkan nilai kopi Indonesia di dalam negeri, Sabtu (19/3/2022).

Sejalan dengan program Menteri BUMN Erick Thohir, Sobat Erick ikut membantu mempertahankan nilai kopi untuk tidak turun khususnya di Palembang, dengan mendukung meningkatkan popularitas Kopi lewat pergelaran kontes ini.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua DPD Sobat Erick Sumatera Selatan Zain Ismed pada saat ditengah kegiatan.

Relawan Sobat Erick Palembang menggelar serangkaian kegiatan dalam rangka mendukung Menteri BUMN Erick Thohir untuk maju sebagai calon presiden di 2024 mendatang serta membantu masyarakat untuk bangkit dan bertahan di masa pandemi.

Kegiatan Sobat Erick diawali dengan Senam Sehat bersama Komunitas Ibu-ibu Posyandu dan Dasa Wisma Sekarwangi Jalan Tugumulyo Kecamatan Ilir Timur I, Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Senam Sehat ini digelar atas tujuan untuk menjaga imunitas tubuh serta kebugaran masyarakat sekitar, mengingat kondisi Indonesia masih dalam pandemi covid-19.

Dilokasi tersebut juga, Sobat Erick memborong dagangan Pedagang Kaki Lima untuk mendukung pelaku UMKM sekitar untuk dibagikan kepada masayarakat setempat yang melintas Kawasan tersebut.

Relawan Sobat Erick berharap dengan diborongnya dagangan tersebut, para pelaku UMKM dapat teringankan bebannya.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT