ADVERTISEMENT

Dukung Menteri BUMN Jadi Capres 2024, Relawan Sobat Erick Membagi Sarana Olahraga dan Sembako di Madiun

Sabtu, 5 Maret 2022 22:03 WIB

Share
Relawan Sobat Erick di Kota Pendekar Madiun menyalurkan berbagai bantuan. (ist)
Relawan Sobat Erick di Kota Pendekar Madiun menyalurkan berbagai bantuan. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Mendukung Menteri BUMN, Erick Thohir untuk maju menjadi Calon Presiden 2024.

Relawan Sobat Erick di Kota Pendekar Madiun, Jawa Timur menyalurkan berbagai bantuan melalui serangkaian kegiatan sekaligus mensosialisasikan sosok Erick Thohir sebagai sosok yang pantas untuk melanjutkan Presiden Joko Widodo, Sabtu (5/3/2022).

Ketua DPD Madiun Sobat Erick, Agus Susanto menyampaikan aksi kegiatan di Madiun ini merupakan kegiatan untuk membumikan budaya saling tolong-menolong, bergotong-royong agar terjaga di kehidupan masyarakat Kota Pendekar Madiun ini.

"Bergotong-royong, dan saling menolong harus terjaga di Kota Pendekar ini, apalagi situasi ini masi dalam pandemi. Untuk itu, Sobat Erick melakukan rangkaian aksi kegiatan sebagai simbol dalam membumikan budaya untuk saling tolong menolong, sejalan seperti apa yang dilakukan Bapak Erick Thohir," kata Agus.

Mengawali aksi di Kota Pendekar, Sobat Erick menyalurkan sejumlah paket sembako ke masyarakat yang tersasar kepada janda, kaum dhuafa, dan jompo di Ruang Terbuka Hijau, Kecamatan Manguharjo, Kota Madiun.

Aksi pemberian bantuan Sobat Erick disambut meriah dengan antusias warga yang menerima bantuan tersebut.

Masih di lokasi yang sama, Sobat Erick juga berkesempatan melakukan Senam Sehat bersama Komunitas Senam Warga dan membagikan sejumlah kaos kepada masyarakat sekitar.

Selain melakukan senam sehat, Sobat Erick juga memperkenalkan sosok Menteri BUMN Erick Thohir.

Ibu Yuli salah-satu partisipasi acara senam sehat mengaku kenal dengan sosok Pak Erick Thohir, sebagai sosok yang berpihak kepada masyarakat kecil dalam program-programnya lewat BUMN.

“Kegiatan ini sangat bermanfaat untuk menjaga daya imun tubuh, apalagi ada virus varian baru. Saya kenal denganPak Erick, beliau itu sosoknya tegas. Beliau juga konsisten dalam membantu rakyat kecil lewat programnya di BUMN.” kata Yuli.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT