ADVERTISEMENT

Bantu Warga Terdampak Pandemi Covid-19, Sobat Erick Harap Perekonomian Masyarakat Makassar Cepat Normal

Senin, 14 Maret 2022 23:24 WIB

Share
Sobat Erick saat bantu warga di Makassar. (ist)
Sobat Erick saat bantu warga di Makassar. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Kelompok Relawan Sobat Erick konsisten dalam visinya untuk membantu masyarakat bertahan dan bangkit melawan pandemi.

Sobat Erick Kota Makassar melakukan serangkaian kegiatan turun langsung menyasar warga untuk memberikan sejumlah bantuan serta mengenalkan sosok Erick Thohir kepada masyarakat untuk maju di Pilpres 2024, Minggu (13/3/2022).

Selama pandemi pelaku UMKM tidak stabil dalam memperoleh pendapatan.

Apalagi pedagang kaki lima yang sangat kesulitan berjualan saat PPKM diberlakukan, pendapatannya semakin tak menentu, dan mungkin cenderung merosot.

Hal tersebut dikatakan Irvan, Ketua DPD Sobat Erick Sulawesi Selatan di sela-sela kegiatan saat memborong dagangan pedagang kaki lima bersama rombongannya di Anjungan Pantai Losari, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Relawan Sobat Erick tidak hanya memborong dagangan pedagang kaki lima tetapi juga membagikan Borongan tersebut ke masyarakat di kawasan tersebut.

Di Anjungan Pantai Losari Sobat Erick juga mensosialisasikan Menteri BUMN Erick Thohir kepada masyarakat dengan membagi-bagikan kaos.

Ibu Lestari, Salah satu warga yang mengikut kegiatan tersebut mengaku kenal dengan sosok Erick Thohir.

Menurutnya Erick Thohir adalah sosok yang tegas dan baik dalam membantu masyarakat Indonesia lewat berbagai programnya.

Selesai di Anjungan Pantai Losari, Sobat Erick langsung menuju Kec. Mariso, Kota Makassar untuk membagikan puluhan paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Rizal Siregar
Editor: Sumiyati
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT