ADVERTISEMENT

Gencarkan Sosialisasi Sosok Erick Thohir, Relawan Sobat Erick Sudah Merambah Takalar Sulsel Membagikan Sembako

Sabtu, 12 Maret 2022 16:49 WIB

Share
Relawan Sobat Erick saat berikan bantuan kepada masyarakat di Takalar. (ist)
Relawan Sobat Erick saat berikan bantuan kepada masyarakat di Takalar. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Relawan pendukung Erick Thohir yang tergabung dalam Sobat Erick kembali gencarkan aksi sosial di Sulawesi Selatan.

Kali ini relawan Sobat Erick menggencarkan sosialisasi Sosok Erick Thohir di Kabupaten Takalar diwarnai aksi gerakan bantuan sosial kemanusiaan, di antaranya membagikan sembako, pada Sabtu (12/3/2022). 

Irvan Ketua DPD Sulawesi Selatan mengatakan,  geliat aksi sosial yang dilakukan Relawan Sobat Erick di Takalar merupakan gerakan bantuan peduli kemanusian sekaligus mendukung Menteri BUMN Erick Thohir untuk maju sebagai calon presiden di 2024 mendatang.

 

“Sobat Erick tetap konsisten turut andil peran dalam membantu masyarakat untuk bertahan ditengah pandemi di berbagai Provinsi di Indonesia sekaligus menggencarkan sosialiasi kepada masyarakat akan sosok Pak Erick Thohir.”Ujar Irvan menerangkan. 

Mengawali aksinya, Sobat Erick membagikan sejumlah paket sembako di Kec. Polombangkeng Selatan, Kabupaten Takalar. Paket sembako tersebut dibagikan kepada warga yang membutuhkan. Antusiasme warga tampak saat menyambut kedatangan relawan Sobat Erick.

Salah satu warga penerima paket sembako, Yuliana mengatakan, bantuan yang diberikan sangat bermanfaat. "Saya juga ingin mengucapkan rasa terima kasih atas bantuan yang diberikan Sobat Erick kepada warga disini," katanya.

Pembagian sembako dijalankan dengan protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19. 

 

Setelah itu, jajaran Sobat Erick menuju kediaman Suci Nur Fadilah. Suci adalah seorang siswi berprestasi dari SMA Negeri 8 Takalar. Namun latar belakang keluarga Suci yang kurang mampu, menggerakkan Sobat Erick guna memberikan bantuan sarana belajar berupa smartphone. Bantuan tersebut diterima langsung bersama Suci orang tuanya di Kec. Moncongkomba, Polombangkeng Sel, Kabupaten Takalar.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT