ADVERTISEMENT

Dukung Erick Thohir Maju Jadi Capres 2024, Sobat Erick Roadshow ke Magelang, Tebar Bantuan ke Masyarakat

Minggu, 6 Maret 2022 19:50 WIB

Share
Sobat Erick saat memberikan bantuan kepada masyarakat. (ist)
Sobat Erick saat memberikan bantuan kepada masyarakat. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Dalam rangka mendukung Menteri BUMN, Erick Thohir maju sebagai Calon Presiden di 2024, relawan Sobat Erick melakukan Roadshow ke Magelang, Jawa Tengah.

Sobat Erick juga berupaya membantu meningkatkan kesejahteraan pelaku usaha UMKM di Magelang dalam industri peternakan serta memberikan sejumlah bantuan sembako di beberapa titik di Magelang, Jawa Tengah, Minggu (6/3/2022).

Mengawali roadshow di Magelang, Sobat Erick membagikan paket sembako serta membagikan kaos kepada masyarakat para janda, kaum dhuafa, dan buruh tani yang ada di Dusun Gogik, Desa Girirejo, Ngablak, Magelang, Jateng. 

Ketua DPD Magelang, Sobat Erick Singgih Raharjo mengatakan pembagian bantuan ini merupakan simbol pergerakan dalam mengawal Menteri BUMN Erick Thohir untuk maju melanjutkan estafet kepemimpinan Presiden Joko Widodo.

"Kegiatan yang kami lakukan disini merupakan simbol dukungan kepada Bapak Erick Thohir untuk melanjutkan estafet kepemimpinan Presiden Joko Widodo. Sejalan dengan program beliau di BUMN dalam membantu rakyat, kami Sobat Erick juga memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan di Magelang," tambah Singgih.

Sobat Erick juga mendukung pelaku UMKM dengan memborong dagangan pedagang kaki lima dan membagikannya kepada masyarakat sekitar tersebut.

Pak Ahmad salah satu pedagang kaki lima mengaku terkejut didatangi teman-teman dari Sobat Erick untuk memborong dagangannya.

“Saya dan teman-teman kaget, tiba-tiba relawan Sobat Erick datang memborong dagangan kami. Alhamdulilah, bantuan yang diberikan Sobat Erick sangat bermanfaat bagi kami. Semoga Sobat Erick tetap sehat dan terus membantu pedagang seperti kami.” ujar Ahmad.

Sobat Erick mendatangi rumah Ahmad Dayin salah-satu pelaku UMKM peternak domba yang masih merintis untuk memberikan bantuan berupa dana tunai.

Bantuan tersebut diterima langsung oleh Ahmad Dayin di RT04/013, Dusun Gogek, Desa Girirejo, Ngablak, Magelang.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT