ADVERTISEMENT

Tentang Transfer Pemain Persikota, Prilly Latuconsina Akan Diskusi Lebih Dulu dengan Pelatih

Selasa, 8 Februari 2022 15:16 WIB

Share
Prilly Latuconsina bareng Persikota Tangerang. (Sumber: Instagram/Prilly Latuconsina)
Prilly Latuconsina bareng Persikota Tangerang. (Sumber: Instagram/Prilly Latuconsina)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TANGERANG, POSKOTA.CO.ID - Transfer pemain klub sepak bola Persikota akan dibahas mendalam bersama pelatih. Hal ini disampaikan pemilik klub sepak bola Persikota Tangerang Prilly Latuconsina.

Dia mengaku sudah puas dengan skuad Persikota saat ini sementara memikirkan soal transfer pemain saat klubnya yang berlaga di Liga 3 Nasional itu naik kelas ke Liga 2.

"Karena kalau di Liga 3 kita ‘kan belum ada regulasi beli pemain,” katanya.

Dia melanjutkan,“Nanti kalau di Liga 2 juga akan melakukan diskusi yang panjang dengan pelatih, karena pelatih tahu apa yang sebenarnya diperlukan Persikota.”

"Kalau saya sih melihatnya saya sih sudah senang sekali dengan pemain-pemain Persikota sekarang. Karena saya lumayan sering ke lapangan. Karena lapangannya dekat dengan rumah saya di Stadion Benteng, jadi kalau mereka latihan saya lihat,”kata Prilly Latuconsina dalam siaran langsung di Instagram pada Senin (7/2/2022).

Semangat para punggawa Persikota Tangerang yang terus konsisten latihan dan rasa optimistis untuk terus menang menjadi yang terpenting saat ini untuk menghadapi Liga 3 Nasional.

"Tahun ini Persikota amin lulus bisa ke Liga 2, nah masalah beli pemain itu saya akan diskusikan dengan pelatih," kata aktris sekaligus produser film "Ku Kira Kau Rumah".

Persikota Tangerang berhasil meraih kemenangan perdana dalam laga pembuka Liga 3 Nasional dengan skor 4-0 atas Persikasi Bekasi pada Minggu.

Prilly Latuconsina menyadari untuk dapat maju ke Liga 2 perlu banyak hal yang harus dipersiapkan. Mulai dari prestasi hingga dari segi bisnis.

"Makanya saya mengambil keputusan bergabung di Liga 3 karena saya ingin tahu prosesnya seperti apa, bagaimana liga bisa naik ke Liga 2, terus saya juga punya feeling yang besar untuk Persikota, mungkin karena saya perempuan," ucapnya.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Ignatius Dwiana
Editor: Ignatius Dwiana
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT