ADVERTISEMENT

Liga 3 Putaran Nasional, Persikota Tetap Andalkan Pemain Lama Taklukan Persikasi

Minggu, 6 Februari 2022 17:30 WIB

Share
Stadion Benteng Reborn. (foto: poskota/ Iqbal)
Stadion Benteng Reborn. (foto: poskota/ Iqbal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TANGERANG, POSKOTA.CO.ID - Persikota Tangerang akan menjamu Persikasi Kabupaten Bekasi pada laga perdana putaran nasional liga 3 2021 grub A, Minggu, (6/2/2022). Bertindak sebagai tuan rumah di Stadion Benteng, Kota Tangerang, klub berjuluk Bayi Ajaib ini buta kekuatan Persikasi.

Pelatih Persikota Tangerang, Sahala Saragih mengaku dirinya tak mengetahui secara rinci kekuatan anak asuh dari Eka Supria Atmaja tersebut. Kendati demikian, dirinya tetap waspada sebab Persikasi merupakan klub juara 3 Liga 3 Zona Jawa Barat.

"Saya jujur memang tidak mengetahui secara rinci, materi pemain mereka. Tapi melihat mereka bisa juara di fase provinsi Jabar saya fikir mereka juga punya sesuatu yang cukup bagus," ujarnya Minggu (6/2/2022).

Berbekal titel juara 3 Liga 3 Zona Jawa Barat itu, menurut Sahala Persikasi juga memiliki semangat yang sama untuk memang. Kata dia, Persikasi dapat merepotkan barisan skuad Persikota Tangerang.

"Saya fikir enggak lah, tapi mereka bisa jadi tim yang repot kan kita juga karena mereka mungkin akan punya semangat luar biasa , kan mereka hadapi tuan rumah," kata dia.

Berbekal status sebagai tuan rumah dan juara Liga 3 Zona Banten kata Sahala ini menguntungkan. Sebab, Persikota memiliki banyak waktu untuk mempersiapkan diri.

 

"Tapi sejauh ini kita gak ada masalah dengan siapapun lawan kita. Kita siapkan sejauh mungkin," tuturnya.

Sahala menuturkan semua Pemain Persikasi berpotensi merepotkan Persikota dan mencetak gol. Sehingga, dia menganggap semua pemain Persikasi berbahaya dan patut diwaspadai.

Melawan Persikasi, kata Sahala Bayi Ajaib tetap menurunkan pemain yang sama saat Liga 3 Zona Banten. Sebab, pada Putaran Nasional ini Persikota tak banyak merombak pemain. Hanya ada satu penambahan saja pada posisi bertahan.

Halaman

ADVERTISEMENT

Editor: Deny Zainuddin
Contributor: Muhammad Iqbal
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT