ADVERTISEMENT

Akun Miliarder Meksiko Diblokir Twitter

Jumat, 21 Januari 2022 09:00 WIB

Share
Ricardo Salinas Pliego
Ricardo Salinas Pliego

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

MEKSIKO, POSKOTA.CO.ID - Akun miliarder Meksiko Ricardo Salinas Pliego diblokir Twitter. Karena miliarder itu berperilaku kasar.

Dilansir dari laporan Reuters pada Kamis (20/1/2022) bahwa perusahaan media sosial itu tidak merinci alasan Ricardo Salinas Pliego diblokir.

Tetapi mengatakan di pusat bantuannya bahwa akun "tidak boleh terlibat dalam situasi melecehkan yang ditujukan pada satu orang atau menghasut orang lain untuk melakukannya."

"Kami menganggap perilaku kasar sebagai upaya untuk melecehkan, mengintimidasi, atau membungkam suara orang lain," kata Twitter.

Pemilik bank Banco Azteca SA Ricardo Salinas Pliego pada pekan lalu terlibat dalam perselisihan dengan jurnalis Meksiko Denise Dresser.

Dia membuat komentar di Twitter tentang penampilannya yang menurut Twitter telah melanggar aturan di platformnya.

Juru Bicara Ricardo Salinas Pliego menolak berkomentar.

Ricardo Salinas Pliego mengatakan di akun Telegramnya bahwa dia akan menggunakan akun Telegram, Facebook, Instagram, dan TikTok sampai dia menyelesaikan masalah dengan Twitter.

Miliarder dan keluarganya itu menempati peringkat 153 dalam daftar miliarder Forbes. Diperkirakan kekayaan bersih 13,5 miliar dolar AS.

Dia awal bulan ini mengatakan sedang mempertimbangkan pembelian bisnis perbankan konsumen Citigroup di Meksiko yang dikenal sebagai Citinamex. ***

ADVERTISEMENT

Reporter: Ignatius Dwiana
Editor: Ignatius Dwiana
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT